5+ Tempat Magang di Provinsi Kalimantan Selatan Yang Terbaik

Magang Di Kalimantan Selatan

Kalimantan Selatan adalah sebuah provinsi yang ada di pulau Kalimantan. Ibu kota provinsi Kalimantan Selatan adalah Kota Banjarbaru. Provinsi Kalimantan Selatan berdiri pada tanggal 1 Januari 1957 sehingga sudah banyak sekali perusahaan baik swasta maupun pemerintah yang dapat jadi tempat magang.

Magang di Kalimantan Selatan

Magang adalah kegiatan yang dapat banyak sekali menambah pengalaman. Magang menurut para ahli dapat dijadikan sebagai pembelajaran dan juga sebagai untuk mencari pengalaman kerja. Kedua hal ini adalah manfaat magang yang tentunya berguna bagi kalian untuk memasuki dunia kerja yang sesungguhnya.

Mencari tempat magang di provinsi Kalimantan Selatan tentunya sangat begitu mudah. Terlebih saat ini sudah banyak sekali program magang seperti magang kampus merdeka dan juga indonesia global talent intership yang memberikan banyak sekali manfaat mulai dari uang saku hingga konversi sks.

Daftar Tempat Magang di Kalimantan Selatan

Berikut ini adalah beberapa tempat magang praktik kerja lapangan atau praktik kerja industri yang terbaik di Kalimantan Selatan

1. PT Pamapersada Nusantara (PAMA)

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan sebuah anak perusahaan dari PT United Tractors Tbk. Bisnis dari perusahaan ini yaitu menjadi distributor utama alat berat Komatsu di Indonesia. Perusahaan ini menerima peserta magang khususnya di jurusan teknik mesin baik siswa maupun mahasiswa.

Alamat PT Pamapersada Nusantara (PAMA) borlokasikan di Jalan A. Yani, Guntung Paikat, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70721.

2. PT Kalimantan Prima Persada (KPP)

PT Kalimantan Prima Persada (KPP) merupakan anak perusahaan dari PT Pama persada Nusantara (PAMA), salah satu kontraktor penambangan terbesar di Asia Tenggara. PT Kalimantan Prima Persada didirikan pada tahun 2003.

Bisini yang dilakukan oleh perusahaan ini yaitu pada bidang eksplorasi dan eksploitasi (pengembang pertambangan), dan melakukan layanan pelabuhan profesional dan berkualitas tinggi yang didukung oleh staf dan karyawan manajemen potensial dan kredibel, ditambah dengan fasilitas dan infrastruktur yang memadai sebagai cara terbaik untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

3. BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan

Badan Pemeriksaan Keuangan Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan adalah lembaga negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia yang memiliki wewenang untuk melakukan pemeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara.

Alamat BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan berlokasikan di Jalan A. Yani Km. 32,5, - Banjarbaru, 70712.

4. Bank Kalimantan Selatan (Bank Kalsel)

Magang di Bank akan membrikan pengalaman yang berbeda dengan perusahaan pada umumnya. Disini kalian lebih dilatih untuk menjadi seseorang profesional dibidang perbankan. Terlebih bank sering dijadikan sebagai tempat magang jurusan akuntansi.

Program pemagangan yang diselenggarakan Bank Kalsel untuk memberi kesempatan bagi generasi muda yang ingin memiliki keterampilan dan pengalaman kerja dibidang perbankan.

Alamat Bank Kalimantan Selatan berlokasikan di Jalan Lambung Mangkurat No.7, Kertak Baru Ilir, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70111.

5. Panti Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (PPRSLU) Budi Sejahtera

Panti Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (PPRSLU) Budi Sejahtera Provinsi Kalsel adalah salah satu tempat tempat praktik magang yang bisa kalian pilih. Disini bisa dijadikan tempat magang jurusan keperawatan dan kesehatan.

Demikianlah tempat magang intership, praktik kerja lapangan (PKL), dan praktik kerja intership (prakerin) yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga tempat magang di provinsi Kalimantan Selatan dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang di Provinsi Kalimantan Selatan Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel