5+ Tempat Magang di Kabupaten Karimun Yang Terbaik

Magang Di Karimun

Kabupaten Karimun merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Kepulauan Riau. Kepulauan Riua adalah salah satu provinsi yang terkenal dengan sumber daya alamnya khusunya dibagian kelautan yang memiliki jumlah ikan yang melimpah.

Magang di Kabupaten Karimun

Magang adalah kegiatan pembelajaran yang sifatnya praktik. Menurut para ahli, magang yaitu proses pembelajaran yang dapat meningkatkan keahlian baik softskill maupun hardskill dan ini juga merupakan sebuah salah satu dari manfaat magang.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Karimun

Mencari tempat magang di Kabupaten Karimun tentunya sama mudahnya seperti mencari tempat magang di Kota Tanjung Pinang dan Kota Batam. Saat ini sudah banyak program magang salah satunya adalah magang kampus merdeka.

Berikut ini adalah beberapa tempat PKL (praktik kerja lapangan) atau magang terbaik yang ada di Kabupaten Karimun.

1. Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu merupakan sebuah dinas yang tugasnya merumuskan dan melaksanakan kebijakan di bidang penanaman modal serta penyelenggaraan pelayanan administrasi penanaman modal, perizinan dan non perizinan secara terpadu dengan prinsip koordinasi, integrasi, sinkronisasi, simplifikasi, keamanan, kepastian dan transparansi.

Magang di tempat ini akan sangat memberikan pengalaman kalian dalam panamaman modal serta administrasi yang menunjang akan hal tersebut. Alamat dari dinas ini yaitu di jalan Sei Raya, Kec. Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau 29664.

2. Kementerian Kelautan dan Perikanan

Kementerian Kelautan, dan Perikanan (disingkat KKP) adalah sebuah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi dalam urusan kelautan dan perikanan. Provinsi Kepulauan Riua adalah sebuah provinsi yang daerahnya terbagi kebeberapa pulau.

Dengan demikian magang di dalam kementrian ini tentunya akan sangat cocok bagi masyarakat di provinsi Riua terkhusus di Kabupaten Karimun.

3. Kecamatan

Kecamatan merupakan sebuah bentuk pemerintahan dibawah dari pemerintah kabupaten. Kecamatan sendiri dipimpin oleh seseorang yang bernama camat. Kecamatan adalah salah satu tempat magang terbaik jurusan ilmu pemerintahan.

4. Kelurahan

Kelurahan adalah bentuk pembagian wilayah administrasi dibawah dari kecamatan. Kelurahan sendiri selain menjadi bentuk pemerintahan di tingkat desa juga dapat dijadikan sebagai tempat magang. Magang disini selain akan menambah pengalaman juga akan menambah relasi di desa kalian.

5. DPRD

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah meruapakan sebuah lembaga legislatif yang berada di tingkatan daerah. DPRD selain menjalankan tugasnya, tempat ini senantiasa memberikan kesempatan untuk para siswa SMK dan mahasiswa untuk melakukan magang.

Demikianlah informasi lowongan kerja magang interhsip, PKL, dan prakerin. Semoga saja daftar tempat magang di kabupaten Karimun ini dapat bermanfaat dan menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang ingin magang.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang di Kabupaten Karimun Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel