5+ Tempat Magang Di Kabupaten Kayong Utara Yang Terkenal

Magang Di Kayong Utara

Kabupaten Kayong Utara merupakan salah satu dari beberapa kabupaten kota yang dimiliki oleh Porvinsi Kalimantan Barat. Kabupaten ini memiliki banyak sekali rekomendasi tempat magang. Pada artikel ini akan dibahas tempat magang terbaik dan terpopuler di kabupaten Kayong Utara.

Magang di Kayong Utara

Pengertian magang menurut para ahli merupakan sebuah program pembelajaran yang sifatnya praktik dengan tujuan untuk memberi tahu tentang dunia kerja yang sesungguhnya. Magang adalah kegiatan yang saat ini tengah bacanyak dicari sebab begitu banyak manfaatnya.

Manfaat magang yaitu dapat menambah relasi, meningkatkan keahlian dan menambah pengalaman. Saat ini sudah banyak program tentang magang seperti magang kampus merdeka dan Indonesia global talent intership.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Kayong Utara

Magang di Kalimantan Barat terlebih di kabupaten Kayong Utara akan memberikan pengalaman yang berbeda dengan daerah lainnya. Berbicara tentang magang tentunya kita harus mengetahui tempat mana saja yang menerima program magang ini.

Adapun berikut ini adalah rekomendasi tempat magang terbaik yang ada di kabupaten Kayong Utara:

1. PT Bank Rakyat Indonesia

Magang di Bank terlebih jika ini adalah salah satu tempat magang di BUMN tentunya akan banyak sekali memberikan dampak terhadap diri kalian. Bank adalah salah satu tempat magang jurusan akuntansi terbaik.

Bagi kalian yang ingin meningkatkan kemampuan atau bercita-cita ingin bekerja di bank, silahkan buat surat lamaran magang kalian dan dafatarkan diri kalian disini.

2. Dinas Kominfo Kabupaten Kayong Utara

Dinas komunikasi dan informatika adalah sebuah kedinasan yang dimiliki oleh pemerintah yang bertugas dalam komunikasi dan informatika di kabupaten. Dinas ini biasanya menerima mahasiswa untuk magang maupun siswa untuk pkl (praktik kerja lapangan).

Dinas kominfo sangat cocok untuk dijadikan tempat magang jurusan ilmu komputer, ilmu komunikasi dan teknik informatika. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk jurusan lain juga dapat melakukan magang disini.

Alamat dari dinas kominfo ini yaitu di Sutera, Kec. Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78852.

3. DPRD Kabupaten Kayong Utara

Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Kayong Utara merupakan lembaga legislatif pemerintah yang berada di tingkat daerah. Tempat ini sering menerima mahasiswa untuk magang terlebih untuk magang jurusan ilmu pemerintahan.

Selain dari jurusan tersebut juga banyak jurusan lain yang bisa magang disni seperti ilmu hukum, ilmu komunikasi, administrasi perkantoran dan masih banyak lainnya. Tempat ini juga bisa untuk magang bagi para siswa SMK.

Untuk alamat kantor DPRD ini sendiri yaitu di Sutera, Kec. Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78852.

4. Kantor Kecamatan se Kabupaten Kayong Utara

Kantor kecamatan merupakan sebuah pemerintahan dibawah dari kabupaten. Kecamatan dipimpin oleh seseorang yang bernama camat. Kantor kecamatan bisa dijadikan tempat magang bagi para mahasiswa dan siswa yang ingin mengetahui tentang dunia pemerintahan.

5. Kantor Kelurahan se Kabupaten Kayong Utara

Dibawah kecamatan terdapat pembagian wilayah administrasi kembali yaitu kelurahan atau desa. Kelurahan sangat terbuka untuk para mahasiswa maupun siswa untuk melakukan magang. Kelurahan adalah tingkat pemerintahan yang paling dekat dengan rakyat.

Nah, Itulah tadi beberapa rekomendasi tempat magang intership yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga saja daftar tempat magang di kabupaten kayong utara ini dapat membantu kalian untuk mencari sebuah tempat magang.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Di Kabupaten Kayong Utara Yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel