5+ Tempat Magang di Provinsi Kepulauan Riau yang Terbaik

Magang Di Kepulauan Riau

Kepulauan Riau merupakan salah satu provinsi yang berada di wilayah Indonesia. Ibu kota dari provinsi ini yaitu terletak di Kota Tanjung Pinang. Provinsi ini memiliki sumber daya alam yang begitu melimpah, khususnya di laut.

Magang di Kepulauan Riau

Kepulauan riau adalah salah satu provinsi yang cukup terkenal di Indonesia. Sebab provinsi ini memiliki daerah yang berbatasan langsung dengan negara tetangga yaitu negara Singapura. Selain itu jika dilihat dari segi pendidikan, provinsi ini sendiri mempunyai fasilitas yang cukup baik.

Untuk menciptakan lulusan yang berkualitas maka perlu dilakukan adanya magang pkl (praktik kerja lapangan) bagi siswa SMK dan mahasiswa. Definisi magang adalah proses pembelajaran dengan terjun langsung kelapangan. Pengertian agang menurut para ahli dapat meningkatkan softskill dan hardskill, dan ini juga adalah salah satu manfaat magang.

Daftar Tempat Magang di Kepulauan Riau

Mencari tempat magang disini tentunya tidak begitu sulit lagi. Terlebih saat ini sudah ada program-program tentang magang salah satunya adalah magang kampus merdeka. Berikut ini adalah beberpa tempat magang terbaik di Provinsi Riau.

1. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Bank mandiri adalah salah satu tempat magang di bank terbaik. Selain itu, jika kalian mencari tempat magang di BUMN ini adalah salah satu tempat yang bisa kalian pilih. Bank kerap kali dijadikan tempat magang jurusan akuntansi, sebab pekerjaan disini banyak yang berhubungan dengan ilmu tersebut.

2. PT Bank Central Asia

Bank BCA adalah salah satu bank swasta terbesar yang ada di Indonesia. Bank ini memberikan kesempatan untuk magang melalui program magang bakti BCA. Dalam program tersebut kalian akan di latih untuk menjadi seorang customer service serta teller.

3. PT Infineon Technologies

PT Infineon Technologies Batam merupakan sebuah perusahaan Jerman yang bergerak di bidang semikonduktor dan telah beroperasi sejak Maret 1996 di kawasan Batamindo Industrial Park. Perusahaan ini sudah cukup terkenal bagi masyarakat Kepri khususnya Batam.

PT Infineon Technologies ini menawarkan beberpa produk semikonduktor dan penyelesaian sistem untuk otomotif, industri, dan sektor multi pasar, untuk aplikasi dalam bidang komunikasi, dan juga produk memori.

Untuk alamat dari perusahaan ini sendiri yaitu terletak di kawasan Batamindo Industrial Park Lot. 317, Kabil, Jl. Beringin, Muka Kuning, Kec. Sei Beduk, Kota Batam, Kepulauan Riau 29433, Indonesia.

4. PT Citra Tubindo Tbk

PT. Citra Tubindo Tbk (CTBN) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam penyediaan fasilitas untuk industri minyak yang meliputi layanan pipa gulir dan pembuatan asesoris, pada tahun 1984, dan mulai menyediakan layanan pengolahan pemanas pipa baja tanpa jahitan (seamless) pada tahun 1992.

Perusahaan ini juga turut berkontribusi untuk mengembangkan SDM khususnya di kota batam melalui program magang. Magang disini selain mendapatkan ilmu pengetahuan dan pengalaman, kalian juga akan disediakan Uang Saku.

5. Pemerintah Provinsi

Jika kalian mencari tempat magang jurusan ilmu pemerintahan kalian bisa melakukan magang di dinas-dinas dibawah naungan pemerintah provinsi. Tempat yang sesuai dengan karaktersitik keilmuan tentunya akan sangat berpengaruh demi kelancaran magang kalian.

Demikianlah informasi tempat yang membuka lowongan kerja magang intership yang terdapat di provinsi Kepulauan Riau. Semoga saja dapat bermanfaat dan menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang di Provinsi Kepulauan Riau yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel