4+ Tempat Magang Di Kabupaten Kotabaru Yang Terkenal

Magang Di Kotabaru

Provinsi Kalimantan Selatan adalah provinsi yang terbagi menjadi beberapa kabupaten dan kota, salah satunya adalah kabupaten Kotabaru. Berbicara tentang magang, kabupaten ini memiliki beberapa rekomendasi tempat praktik kerja lapangan (PKL) dan magang yang terbaik.

Magang di Kotabaru

Magang di Provinsi Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Kotabaru adalah hal yang akan memberikan banyak sekali pengalaman. Magang merupakan kegiatan yang banyak sekali peminatnya. Magang menurut para ahli adalah proses pembelajaran yang dapat menambah pengalaman.

Terlebih saat ini info magang untuk mahasiswa sudah terbuka luas karena ada program magang kampus merdeka dan juga indonesia global talent intership. Kedua program ini memberikan fasilitas yang cukup banyak mulai dari sertifikat hingga uang saku.

Daftar Tempat Magang di Kotabaru

Berikut ini adalah tempat praktik kerja lapangan (PKL), praktik kerja industri (prakersin) dan magang yang ada di kabupten Kotabaru:

1. Kantor Kemenag Kabupaten Kotabaru

Kemenag merupakan salah satu kementrian yang bertuga dalam segala urusan keagamaan yang ada di Indonesia. Magang di kantor kemenag daerah kabupaten kotabaru akan meningkatkan pengetahuan dan skill dalam administrasi perkantoran dan administrasi negara.

2. DPRD Kabupaten Kotabaru

Salah satu lembaga legislatif pemerintah yang ada di kabupaten Kotabaru adalah DPRD. Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat magang jurusan ilmu pemerintahan. Namun, selain jurusan tersebut disini juga sering dijadikan tempat magang untuk jurusan ilmu administrasi perkantoran.

3. PT Indocement Tunggal Prakarsa

Perushaaan ini sering melakukan kerjasama dengan dinas ketenagarakerjaan kabupaten kotabaru. Sehingga masyarakat terutama generasi muda yang ingin melakukan praktik kerja indsutri di PT Indocement Tunggal Prakarsa sangat mudah untuk aksesnya.

Salah satu manfat praktik kerja industri yang akan didapat adalah menjadi paham dan tidak lagi bingung ketika masuk kedalam perusahaan yang bidangnya sama.

4. Puskesmas

Puskesmas adalah unit pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. Selain menjalankan tugasnya, puskesmas juga dapat dijadikan tempat magang untuk jurusan kesehatan seperti farmasi, kedokteran, dan kebidanan.

Demikianlah informasi tempat magang untuk mahasiswa dan siswa yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga daftar tempat magang di kabupaten Kotabaru ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin magang.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang Di Kabupaten Kotabaru Yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel