4+ Tempat Magang di Kabupaten Kubu Raya yang Terpopuler

Magang Di Kubu Raya

Kabupaten Kubu Raya adalah sebuah kabupaten yang berada di provinsi Kalimantan Barat. Berbicara tentang tempat magang, kabupten ini memiliki banyak sekali rekomendasi tempat magang. Dibawah ini akan kita bahas tempat magang terbaik yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

Magang di Kubu Raya

Magang adalah kegiatan yang memberikan banyak sekali pengalaman pada seseorang terutama dalam dunia kerja. Pengertian magang menurut para ahli dapat diartikan sebagai sara pembelajaran yang sifatnya adalah praktik.

Manfaat magang tentunya ada banyak sekali, salah satunya adalah dapat meningkatkan keterampilan baik softskill maupun hardskill. Saat ini sudah banyak sekali program tentang magang pkl (praktik kerja lapangan) seperti magang kampus merdeka dan Indonesia Global Talent Intership.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Kubu Raya

Mencari tempat magang di Provinsi Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Kubu Raya tentunya tidak begitu sulit. Berikut ini adalah beberpa tempat magang terbaik yang bisa kalian pilih.

1. DPRD Kabupaten Kubu Raya

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kubu Raya adalah sebuah lembaga legislatif yang berada ditingkat daerah. Kantor DPRD setiap tahunnya membuka kesempatan kepada siswa SMK maupun mahasiswa.

Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat magang jurusan ilmu pemerintahan. Untuk alamat dari kantor DPRDnya sendiri yaitu di jalan Wonodadi 2, Tlk. Kapuas, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

2. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Kubu Raya

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah adalah sebuah badan yang dimiliki oleh pemerintah yang bergerak di bidang perencanaan dan pembangunan daerah. Tempat magang ini biasa dicari oleh para mahasiswa.

BAPPEDA sendiri menerima hampir seluruh bidang keilmuan, sehingga besar kemungkinan kalian akan diterima magang disini. Adapun untuk alamat kantornya yaitu di Jalan Supadio, Arang Limbung, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat 78391.

3. Sekolah SD, SMP, dan SMA di Kabupaten Kubu Raya

Bagi kalian yang menempuh pendidikan di fakultas keguruan dan ilmu pendidikan tentunya akan mengalami yang namanya magang di sekolah sebagai sarana pembelajaran untuk menjadi seorang guru yang profesional.

4. Kantor Kecamatan dan Kelurahan

Kantor kecamatan dan kelurahan se kabupaten Kubu Raya tentunya sangat mungkin dijadikan sebagai tempat magang. Magang disini kalian akan banyak belajar tentang pemerintahan di tingkat terkecil. Selain mahasiswa, siswa SMK juga bisa magang disini

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang yang ada di kabupaten Kubu Raya. Semoga saja dapat menjadi rekomendasi tempat magang dan bermanfaat bagi kalian semua.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang di Kabupaten Kubu Raya yang Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel