4+ Tempat Magang di Kabupaten Kutai Timur Terbaik

Magang Di Kutai Timur

Kabupaten Kutai Timur adalah adalah satu kabuten di provinsi Kalimantan Timur yang memiliki banyak sekali perusahaan yang dapat dijadikan sebagai lokasi magang praktik kerja lapangan (PKL) atau praktik kerja industri (prakerin).

Magang di Kutai Timur

Magang adalah kegiatan yang tentunya memiliki banyak sekali manfaat. Menurut para ahli magang, manfaat magang yaitu dapat menambah pengalaman dan meningkatkan keahlian baik soft skill maupun harskill.

Daftar Tempat Magang Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Kabupaten Kutai Timur

Mencari tempat magang di provinsi Kalimantan Timur, khusunya di Kabupaten Kutai Timur sama mudahnya seperti mencari tempat magang di kota balikpapan, samarinda, ataupun kota besar lainnya. Terlebih saat ini sudah banyak program magang seperti magang kampus merdeka dan indonesia global talent intership.

Berkaitan dengan hal tersebut, berikut ini adalah tempat magang terbaik yang bisa kalian pilih yang ada di kabupaten Kutai Timur:

1. PT Pamapersada Nusantara (PAMA)

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah sebuah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk. Perusahaan ini merupakan distributor utama alat berat Komatsu di Indonesia. Untuk kepemilikian saham, PT Astra Internasional Tbk merupakan pemegang saham utama PT United Tractors Tbk.

Bagi kalian yang berminat untuk magang di perusahaan yang bidangnya seperti yang dijelaskan diatas. Silahkan buat surat lamaran magang kalian. Alamat PT Pampersada Nusantara yaitu JL. Poros Kabo-Sangatta, Sangatta Selatan, Sangatta, Margo Mulyo, Kec. Rantau Pulung, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur 75683.

2. PT Bank Rakyat Indonesia

Magang di Bank BRI sangat cocok dijadikan tempat magang jurusan akuntansi dan perbankan. Bank BRI memberikan kesempatan bagi kalian lulusan SMK dan juga perguruan tinggi untuk magang disini. Bank BRI adalah salah satu tempat magang di BUMN yang terbaik.

3. PT. KALTIM PRIMA COAL

Kaltim Prima Coal (KPC) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan batubara. PT Kaltim Proma Coal berlokasi di Sangatta, Kalimantan Timur, Indonesia yang mengelola salah satu pertambangan open-pit terbesar di dunia. 

PT Kaltim Prima Coal (KPC) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan dan pemasaran batubara untuk pelanggan industri baik pasar ekspor maupun domestik. Tempat ini sangat cocok bagi kalian yang berasal dari jurusan teknik pertambangan hingga ekonomi.

4. DPRD Kabupaten Kutai Timur

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kutai Timur merupakan lembaga legislatif yang berada di tingkat daerah. Dengan demikian, DPRD sangat cocok dijadikan tempat magang jurusan ilmu pemerintahan. Tetapi selain itu disini juga bisa untuk magang dari jurusan administrasi negara dan perkantoran.

Lokasi kantor DPRD Kabupaten Kutai Timur yaitu di jalan Bukit Pelangi, Tlk. Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur 75611.

Nah itulah tadi informasi tentang tempat magang intership, praktik kerja lapangan (PKL), dan juga praktik kerja industri (prakerin) yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga tempat magang di kabupaten Kutai Timur ini dapat bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang di Kabupaten Kutai Timur Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel