4+ Tempat Magang di Kabupaten Landak yang Terkenal

Magang Di Landak

Kabupaten Landak merupakan sebuah kabupaten yang berada di provinsi Kalimantan Barat. Mencari tempat magang interhsip, pkl (praktik kerja lapangan), prakerin (praktik kerja industri) di kabupaten ini tentunya sudah begitu mudah.

Dalam artikel ini akan di bahas daftar tempat magang di kabupaten landak yang terbaik beserta dengan bidang keilmuannya.

Magang di Landak

Magang adalah kegiatan yang sifatnya praktik. Pengertian magang menurut para ahli yaitu proses pengenalan kepada siswa tentang dunia kerja yang sesungguhnya agar mereka merasa siap untuk bekerja pasca kelulusan.

Ketika mengikuti kegiatan magang tentunya ada banyak sekali manfaat yang akan diperoleh. Adapun manfaat magang yaitu dapat meningkatakan keahlian baik softskill maupun hardskill dan akan menambah pengalaman.

Magang di provinsi Kalimantan Barat terkhusus di kabupaten Landak tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda dari yang lainnya. Saat ini melalui program magang kampus merdeka dan indonesia global talent intership kita dapat memilih tempat magang yang berada diluar daerah tempat tinggal kita.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Landak

Berikut ini adalah beberapa tempat magang di kabupaten Landak yang terkenal.

1. Radio Suara Landak

Stasiun radio merupakan sebuah sara bagi kalian untuk mengembangkan kemampuan publik speaking, cara berkomunikasi, keahlian dalam bidang broadcasting dan masih banyak yang lainnya. Bagi mereka yang magang disini biasanya yang berasal dari jurusan ilmu broadcasting dan ilmu komunikasi.

2. Dinas Perhubungan Kabupaten Landak

Dinas perhubungan kabupaten landak selain menjalankan tugas dan fungsinya, tempat ini kerap kali juga dijadikan sebagai tempat untuk melakukan magang. Magang disini tidak hanya diperuntukan untuk mahasiswa saja, namun siswa SMK juga dapat melakukan magang di dinas ini.

3. PT Bank Rakyat Indonesia

Magang di Bank terbesar di Indonesia tentunya akan sangat memberikan pengalaman yang berharga. Bank kerap kali dijadikan sebagai tempat magang jurusan akuntansi. Sebab, dalam praktiknya banyak sekali ilmu akuntansi yang dipergunakan.

4. DPRD Kabupaten Landak

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Landak adalah salah satu rekomendasi tempat magang jurusan ilmu pemerintahan yang baik. DPRD sebagai lembaga legislatif pemerintah tentunya akan sangat memberikan sebuah pengalaman yang berharga jika magang disini.

Demikianlah informasi lowongan kerja magang intership yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga daftar tempat magang di Kabupaten Landak ini dapat menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang akan magang.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang di Kabupaten Landak yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel