4+ Tempat Magang Praktik Kerja Lapangan Di Kabupaten Mahakam Ulu

Magang Di Mahakam Ulu

Mahakam Ulu adalah salah satu nama kabupaten yang tertelak di provinsi Kalimantan Timur. Banyak sekali tempat magang yang tersedia di daerah ini. Pada artikel ini akan dibahas tentang tempat magang terbaik yang ada di kabupaten Mahakan Ulu.

Magang di Mahakam Ulu

Praktik Kerja Lapangan (PKL) atau biasa dikenal juga dengan magang adalah suatu kegiatan yang termasuk kedalam proses pembelajaran. Menurut para ahli magang yaitu pembelajaran yang tujuannya untuk memperkenalkan dunia kerja kepada peserta didik.

Mencari tempat praktik kerja industri atau magang di provinsi Kalimantan Timur terkhusus pada kabupaten Mahakam Ulu saat ini sudah mudah. Terlebih sudah banyak program magang yang memberikan fasilitas seperti setifikat dan uang saku dan program tersebut yaitu magang kampus merdeka dan indonesia global talent intership (IGTI).

Daftar Tempat Magang di Mahakan Ulu

Berikut ini adalah beberapa tempat magang intership di kabupaten Mahakan Ulu yang terbaik.

1. DPRD Kabupaten Mahakam Ulu

Tempat yang pertama yaitu di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mahakam Ulu. Melakukan magang di kantor DPRD akan meningkatkan pengetahuan kalian dalam dunia pemerintahan terlebih pada bagian legislatif. Sebab DPRD merupakan lembaga legislatif pemerintah ditingkat daerah.

Alamat DPRD Kabupaten Mahakam Ulu yaitu Long Bagun Ilir, Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur 75767.

2. KPU Kabupaten Mahakam Ulu

Komisi Pemilihan Umum atau KPU merupakan sebuah lembaga yang bertugas dalam urusan pemilihan kepala daerah. Tempat ini bisa dijadikan sebagai lokasi praktik kerja lapangan atau magang jurusan ilmu pemerintahan.

Alamat KPU Kabupaten Mahakam Ulu yaitu Long Bagun Ulu, Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur 75767.

3. Kantor Kecamatan

Tempat yang selanjutnya dapat dijadikan tempat magang yaitu di kantor kecamatan. Magang di Kantor kecamatan tidak hanya diperbolehkan untuk mahasiswa, namun siswa juga bisa magang disini. Disini kalian akan belajar tentang ilmu administrasi perkantoran yang baik.

4. Sekolah-sekolah di Kabupaten Mahakam Ulu

Sekolah merupakan tempat pendidikan yang dapat dikatakan menyeluruh. Selain bertugas dalam melakukan pembelajaran, sekolah juga bisa dijadikan sebagai lokasi untuk melakukan magang. Biasanya yang magang disini adalah mereka yang mengambil jurusan pendidikan di jenjang pendidikan tinggi.

Demikianlah informasi tentang tempat magang, praktik kerja lapangan, dan praktik kerja industri yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga tempat magang di kabupaten Mahakam Ulu ini dapat bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang Praktik Kerja Lapangan Di Kabupaten Mahakam Ulu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel