6+ Tempat Magang di Kabupaten Melawi Yang Terbaik

Magang Di Melawi

Pulau Kalimantan adalah salah satu pulau terbesar yang dimiliki oleh Negara Indonesia. Pulau ini terbagi atas beberapa provinsi salah satunya adalah Provinsi Kalimantan Barat. Pada Provinsi ini terdapat sebuah kabupaten yang bernama Melawi.

Berbicara tentang tempat magang, kabupaten ini memiliki beberapa rekomendasi tempat magang yang terbaik. Pada artikel ini akan dibahas tentang tempat magang di kabupaten melawi beserta dengan kecocokan dalam sebuah jurusan di ilmu pendidikan.

Magang di Kabupaten Melawi

Definisi magang yaitu proses pembelajaran yang sifatnya adalah praktik. Pengertian magang menurut para ahli adalah sebuah proses pengenalan dunia kerja melalui proses pembelajaran. Manfaat magang tentunya ada banyak sekali di antaranya akan menambah pengalaman.

Daftar Tempat Magang Di Kabupaten Melawi

Sudah banyak sekali tempat magang di provinsi Kalimantan Barat, khususnya di kabupaten melawi. Terlebih sekarang sudah banyak program magang seperti magang kampus merdeka dan Indonesia Global Talant Intership yang tentunya dapat mempermudah untuk mencari tempat magang.

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi tempat magang dan pkl (praktik kerja lapangan) di kabupaten Melawi yang sudah terkenal.

1. PT Bank Rakyat Indonesia

Magang di Bank tentunya akan berbeda dari yang lainnya. Bank merupakan sebuah tempat magang jurusan akuntansi yang terbaik. Disini banyak sekali ilmu akuntansi yang akan digunakan sebab dunia perbankan erat kaitannya dengan catat mencatat keuangan.

2. PT PERTAMINA.PERSERO

PT Pertamina Persero adalah tempat magang di BUMN yang sudah terkenal. Perusahaan ini sering membuka kesempatan bagi kalian yang ingin melakukan magang. PT Pertamina sangat cocok dijadikan sebagai tempat magang jurusan teknik pertambangan, teknik kimia, dan kimia murni.

3. DPRD Kabupaten Melawi

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Melawi adalah sebuah lembaga legislatif pemerintah yang berada ditingkatan daerah. DPRD sering dijadikan tempat magang jurusan ilmu pemerintahan. Sebab dalam praktiknya sangat banyak berhubungan dengan dunia pemerintahan.

4. Dinas Komunikasi Dan Informatika

Dinas Komunikasi dan Informatika atau yang biasa dikenal dengan dinas Kominfo adalah kedinasan pemerintah yang bergerak di bidang komunikasi dan informatika. Bagi kalian yang berasal dari jurusan ilmu komunikasi, teknik komputer, ilmu komputer, dan teknik informatika sangat cocok magang disini.

5. Kantor Kecamatan

Tempat magang yang satu ini sangat cocok bagi kalian yang mengambil jurusan pendidikan di ilmu pemerintahan. Kecamatan adalah satuan pemerintah yang berada di bawah pemerintah kabupaten. Disini kalian akan mempelajari sistem pemerintahan yang mengurusi daerah-daerah di bawah kabupaten tadi.

Nah itulah tadi beberapa informasi lowongan kerja magang intership yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga saja daftar tempat magang di kabupaten Melawi ini dapat bermanfaat bagi kalian yang akan magang.

Belum ada Komentar untuk "6+ Tempat Magang di Kabupaten Melawi Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel