5+ Tempat Magang di Kabupaten Mempawah Yang Terkenal

Magang Di Mempawah

Kabupaten Mempawah adalah sebuah kabupaten yang berada didalam wilayah administrasi dari Provinsi Kalimantan Barat. Tempat magang di kabupaten ini tentunya sudah begitu banyak. Dibawah ini akan kita ketahui tempat magang yang terkanal di kabupaten Mempawah.

Magang di Mempawah

Magang adalah kegiatan yang saat ini tengah banyak dicari baik dari siswa SMK, mahasiswa maupun fresh graduate. Magang menurut para ahli merupakan sebuah kegitan yang dapat memberikan pengalaman dalam dunia kerja.

Dengan melakukan magang tentunya ada beberapa manfaat yang akan didapat. Salah satu manfaat magang yaitu sebagai media pembelajaran sebelum memasuki dunia kerja yang sesungguhnya.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Mempawah

Mencari tempat magang di provinsi Kalimantan Barat, khususnya di kabupaten Mempawah tentunya sudah tidak begitu sulit lagi. Terlebih saat ini sudah banyak program magang seperti magang kampus merdeka dan Indonesia Global Talent Intership.

Berikut ini adalah beberapa tempat magang terbaik yang terdapat di kabupaten Mempawah.

1. PT Bank Rakyat Indonesia

Bank BRI merupakan tempat magang di BUMN yang terkenal. Tempat magang di bank yang satu ini kalian akan mendapatkan mentor yang tentunya sudah berpengalaman di dunia perbankan. Bank adalah tempat magang jurusan akuntansi yang terbaik.

2. Pengadilan Agama Kabupaten Mempawah

Pengadilan agama adalah suatu pengadilan tingkat pertama yang bertugas untuk memeriksa, memutuskan perkara-perkara ditingkat pertama antara orang-orang yang beragama Islam dibidang perkawinan, kewarisan, wasiat dan hibah yang dilakukan berdasarkan hukum Islam, serta wakaf dan shadaqah, sebagaimana diatur dalam Pasal 49 Undang-undang Nomor 50 Tahun 2009 tentang Peradilan Agama.

Tempat magang yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang berasal dari jurusan ilmu hukum. Dengan magang disini tentunya ilmu yang dipelajari di bangku kuliah akan lebih cepat berkembang. Adapun alamat dari pengadilan agama kabupaten Mempawah yaitu Jl. Raden Kusno No.39, Terusan, Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat 78912.

3. DPRD Kabupaten Mempawah

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mempawah merupakan sebuah lembaga legislatif pemerintah yang berada di tingkatan daerah. DPRD adalah tempat magang terbaik jurusan ilmu pemerintahan.

Alamat dari kantor DPRD Kabupaten Mempawah yaitu Jalan Raden Kusno, Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat 78912.

4. Kantor Kecamatan

Kecamatan adalah sebuah satuga tugas pemerintah di bawah dari pemerintah kabupaten. Kecamatan sendiri dipimpin oleh seorang yang diberi nama camat. Kecamatan dapat dijadikan sebagai tempat magang jurusan ilmu pemerintahan serta dari siswa SMK dengan jurusan tertentu.

5. Kantor Kelurahan

Tempat yang selanjutnya adlaah kelurahan. Magang di kelurahan sama seperti magang di kantor kecamatan. Hanya saja keluarahan adalah instansi pemerintah yang berada dibawah kecamatan. Kelurahan sendiri di pimpin oleh seorang yang bernama lurah.

Nah, itulah tadi beberapa tempat magang yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga saja tempat magang di kabupaten Mempawah ini dapat membantu kalian yang sedang mencari tempat magang.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang di Kabupaten Mempawah Yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel