5 +Tempat Magang di Provinsi Kalimantan Timur Yang Terbaik

Magang Di Kalimantan Timur

Provinsi Kalimantan Timur merupakan sebuah daerah yang memiliki banyak sekali tambang. Selain perusahaan tambang juga banyak perusahaan lainnya seperti yang bergerak di bidang pendidikan. Dalam artikel ini akan dibahas tentang tempat magang di Kalimantan Timur berserta kualifikasinya.

Magang di Kalimantan Timur

Magang adalah salah satu kegiatan yang saat ini banyak dicari baik siswa SMK hingga keperguruan tinggi. Pengertian magang menurut para ahli merupakan suatu proses pembelajaran dengan tujuan mengenalkan dunia kerja.

Saat ini sudah banyak tempat magang di provinsi Kalimantan Timur. Selain itu juga sudah banyak program untuk mengikuti kegiatan magang seperti magang kampus merdeka dan juga indonesia global talent intership.

Daftar Tempat Magang di Provinsi Kalimantan Timur

Berikut ini adalah beberapa tempat magang terbaik dan terbagus yang ada di Kalimantan Timur:

1. PT Pupuk Kalimantan Timur

PT Pupuk Kalimantan Timur merupakan sebuah perusahaan yang sudah terkemuka di provinsi ini. Pt Pupuk Kalimantan Timur tentunya terus berkomitmen untuk membantuk pengembangan generasi muda indonesia melalui kegiatan praktik kerja industri (prakerin) atau magang.

PT Pupuk Kalimantan Timur kembali membuka program Pupuk Kaltim Apprentice Challenge (PAC) VII-2022. Program diselenggarakan selama 6 bulan sebagai Staff Process Engineer. Bagi kalian yang ingin mengembangkan diri pada bidang tersebut. Segera kirimkan surat lamaran kerja magang kalian.

2. PT Pamapersada Nusantara (PAMA)

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah sebuah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk. PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan distributor utama alat berat Komatsu di Indonesia. 

Daerah kalimantan merupakan wilayah yang berdiri banyak sekali tambang. Dengan demikian pembelajaran yang didapat dari praktik kerja lapangan (pkl) atau magang disini tentunya akan sangat bermanfaat.

3. PT Bank Rakyat Indonesia

Magang di Bank BRI tentunya memiliki kesan yang berbeda dengan bank lainnya. Sebab, Bank BRI merupakab perbankan tertua dan terbesar yang dimiliki oleh pemerintah. Magang di perusahaan BUMN yang satu ini akan memberikan banyak sekali manfaat.

Manfaat magang yang diperoleh selain ilmu adalah relasi dengan profesional-profesional perbankan. Bank BRI sangat cocok dijadikan sebagai tempat magang jurusan akuntansi dan juga tentunya jurusan perbankan.

4. Yayasan Citra Berkat

Yayasan Citra Berkat merupakan sebuah yayasan yang bergerak dalam bidang pendidikan. Sebagai salah satu instansi pendidikan tentunya juga sudah mengetahui bahwa untuk menciptakan lulusan harus sudah memiliki banyak pengalaman. Oleh sebab itu, yayasan ini juga menerima mahasiswa magang.

Yayasan Citra Berkat membuka kesempatan magang untuk mahasiswa S1 untuk guru TK berbahasa Inggris, Guru Bahasa Inggris, digital marketing (video maker, designer, fotografer). Bagi kalian yang berminat silahkan kirimkan surat lamaran kalian namun tidak disarankan menggunakan kantor pos.

5. PT Pertamina (persero)

PT pertamina merupakan sebuah perusahaan yang sudah terkemuka di Indonesia. Ruang lingkup usaha dari perusahaan ini adalah pengelolaan hasil tambang (minyak bumi). Dengan demikian, perusahaan ini terbuka bagi putra-putri bangsa untuk melakuakn kegiatan magang.

Nah, Itulah tadi beberapa tempat magang terbaik yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga saja tempat magang di provinsi Kalimantan Timur ini dapat membantu kalian dalam menemukan tempat magang.

Belum ada Komentar untuk "5 +Tempat Magang di Provinsi Kalimantan Timur Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel