4+ Tempat Magang di Kabupaten Sanggau Terbaik

Magang Di Sanggau

Kabupaten Sanggau merupakan sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Kalimantan Barat. Ibu kota kabupaten Sanggau terletak di Kapuas. Kabupaten ini adalah salah satu kabupaten yang terletak di tengah-tengah provinsi Kalimantan Barat.

Magang di Sanggau

Mencari tempat magang di Provinsi Kalimantan Barat Khususnya di Kabupaten Sanggau sama mudahnya seperti mencari tempat magang di kota Pontianak. Kabupaten ini terdapat beberapa tempat magang/pkl (praktik kerja lapangan) baik di perusahaan maupun instansi pemerintah.

Magang adalah kegiatan yang saat ini banyak dicari. Pengertian magang menurut para ahli yaitu pengenalan dunia kerja melalui proses pembelajaran. Manfaat magang tentunya ada banyak sekali, salah satunya yaitu dapat menambah ilmu pengetahuan.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Sanggau

Saat ini sudah banyak program-program magang, di antaranya yaitu magang kampus merdeka dan Indonesia global talent intership. Kedua program ini banyak sekali memberikan fasilitas, mulai dari sertifikat hingga uang saku.

Berikut ini adalah beberapa tempat magang terbaik di kabupaten Sanggau.

1. Pemkab Sanggau

Pemerintah kabupaten atau pemkab merupakan sebuah satuan tugas dari pemerintah yang terdiri dari sekretaris daerah, dinas-dinas, badan-badan, dan lembaga-lembaga daerah lainnya. Pemkab merupakan salah satu tempat magang terbaik jurusan ilmu pemerintahan.

2. Kantor BPN Kabupaten Sanggau

Badan Pertanahan Nasional (BPN) adalah sebuah Lembaga Pemerintah yang sifatnya Non Kementrian dan berada di bawah serta bertanggung jawab kepada Presiden dan dipimpin oleh Kepala. Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat magang bagi kalian yang mengambil jurusan ilmu hukum.

3. PT Bank Rakyat Indonesia

Mencari tempat magang di bank, Bank BRI adalah salah satu tempat yang tepat. Bank merupakan sebuah tempat magang jurusan akuntansi terbaik. Sebab, banyak sekali ilmu akuntansi yang akan digunakan dalam dunia perbankan.

4. DPRD Kabupaten Sanggau

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sanggau merupakan sebuah lembaga legislatif pemerintah yang berada di tingkat daerah. Tempat ini biasa dijadikan sebagai tempat magang jurusan ilmu pemerintahan.

Nah, itulah tadi beberpa informasi tempat yang membuka lowongan atau kesempatan magang, intership, pkl, dan prakerin. Semoga saja informasi yang dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang di kabupaten Sanggau ini dapat bermanfaat. 

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang di Kabupaten Sanggau Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel