5+ Tempat Magang di Kabupaten Sekadau yang Terbaik

Magang Di Sekadau

Kabupaten Sekadau merupakan sebuah wilayah administrasi yang berada di Provinsi Kalimantan Barat. Fasilitas pendidikan di kabupaten ini sudah cukup baik, hal ini dibuktikan dengan sudah adanya tempat pendidikan mulai dari tanam kanak-kanak (TK) hingga ke perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

Magang di Kabupaten Sikadau

Untuk meningkatkan kualitas lulusan dari insatansi pendidikan yang ada di Kabupaten ini, maka perlu dilakukan sebuah program yaitu magang. Magang adalah suatu proses pembelajaran dengan tujuan untuk memperkenalkan dunia kerja kepada siswa ataupun mahasiswa.

Pengertian magang menurut para ahli yaitu suatu pembelajaran yang sifatnya adalah praktik. Manfaat magang tentunya ada banyak sekalai, salah satunya yaitu magang dapat membuat tingkat keterampilan seseorang dapat meningkat.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Sekadau

Mencari tempat magang di provinsi Kalimantan Barat terlebih pada kabupaten Sekadau saat ini sudah tidak begitu sulit lagi. Terlebih sudah banyak program-progam magang seperti magang kampus merdeka dan Indonesia Global Talent Intership.

Berikut ini adalah tempat magang terbaik yang berada di Kabupaten Sikadau.

1. Dinas Kominfo Sekadau

Dinas Kominfo Sekadau merupakan salah satu dinas yang termasuk kedalam pemerintah daerah kabupaten Sekadau. Dinas Kominfo bertugas dalam bidang komunikasi dan informasi. Tempat ini kerap kali dijadikan sebagai tempat PKL bagi siswa SMK dan magang bagi mahasiswa.

Alamat dari dinas kominfo ini sendiri ada di Gonis Tekam, Kec. Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat 79515.

2. Radio Dermaga Sekadau

Stasiun radio merupakan sebuah stasiun yang memberikan layanan penyiaran audio, yang disiarkan melalui udara sebagai gelombang radio dari sebuah antena pemancar ke alat penerima. Dengan magang di stasiun radio seperti ini dapat meningkatkan kemampuan kalian dalam public speaking.

Biasanya yang melakukan magang di tempat ini adalah mereka yang berasal dari jurusan ilmu komunikasi dan broadcasting. Alamat radio dermaga sekadau ada di jalan Rawak KM 3, Mungguk Ransa, Sungai Ringin, Sekadau Hilir, Sekadau Regency, West Kalimantan 79582.

3. Kemenag Sekadau

Kementrian Agama atau Kemenag merupakan sebuah kementrian yang bertugas dalam urusan agama yang ada di Negara Indonesia. Kemenag sendiri juga memberikan kesempatan untuk para mahasiswa maupun siswa untuk melakukan kegiatan magang.

Untuk alamat dari kantor kemenag Sekadau ini yaitu di Gonis Tekam, Kec. Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat 79515.

4. KPU Kabupaten Sekadau

Komisi Pemilihan Umum atau KPU adalah sebuah lembaga yang melakukan tugas kerja dalam urusan pemilihan kepala daerah hingga presiden yang berada di Indoenesia. KPU biasanya dijadikan sebagai tempat magang bagi para siswa SMK hingga perguruan tinggi.

Tempat ini biasa dijadikan sebagai tempat magang jurusan ilmu pemerintahan, dan ilmu hukum. Alamat kantor KPU ini berada di Komplek Perkantoran Pemda, Gonis Tekam, Kec. Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat 79515.

5. PT Bank Rakyat Indonesia

Bank BRI adalah salah satu tempat magang di bank terbaik. Tempat ini biasa dijadikan sebagai tempat magang jurusan akuntansi. Bank BRI adalah tempat magang di BUMN yang sering dicari oleh para mahasiswa.

Nah itulah tadi informasi tempat yang membuka lowongan kerja magang, intership, pkl (praktik kerja lapangan), dan praktik industri yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga tempat magang di kabupaten Sedakau ini dapat bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang di Kabupaten Sekadau yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel