4+ Tempat Magang di Kabupaten Sungai Hulu Selatan Yang Terbaik

Magang Di Sungai Hulu Selatan

Kabupaten Sungai Hulu Selatan merupakan sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Kalimantan Selatan. Banyak sekali referensi tempat magang di kabupaten ini. Dibawah ini akan dibahas tempat magang terbaik di kabupaten Sungai Hulu Selatan.

Magang di Sungai Hulu Selatan

Praktik kerja lapangan atau magang adalah kegiatan yang wajib diikuti oleh setiap siswa SMK dan juga mahasiswa. Magang sering diartikan sebagai salah satu syarat wajib untuk menyelesaikan studi. Magang menurut para ahli adalah kegiatan yang dapat meningkatkan softskill dan hardskill.

Saat ini mencari tempat magang di provinsi Kalimantan Selatan terutama di kabupaten Sungai Hulu Selatan sudah mudah. Banyak sekali program untuk magang itu sendiri seperti magang kampus merdeka dan indonesia global talent intership.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Sungai Hulu Selatan

Berikut ini adalah rekomendasi tempat magang intership, prkatik kerja lapangan dan praktik kerja industri yang ada di Kabupaten Sungai Hulu Selatan.

1. BPKPD Kabupaten Hulu Sungai Selatan

BPKPD adalah singkatan dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Pajak Daerah (BPKPD) atau Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. Magang disini kalian akan belajar banyak terutama dalam bidang keuangan.

Alamat dari BPKPD Kabupaten Hulu Sungai Selatan itu sendiri berlokasikan di Jalan Panglima Batur No.51, Kandangan Kota, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71217.

2. RSUD Brigjend Hasan Basry Kandangan

Rumah sakit merupakan salah satu unit pelayanan kesehatan kepada masyarakat mulai dari rawat inap, rawat jalan hingga gawat darurat. Selain itu, rumah sakit juga dapat dijadikan tempat magang intership bagi para calon dokter muda.

Selain jurusan kedokteran, rumah sakit juga menerima magang dari jurusan lain sepert farmasi, kesehatan masyarakat dan kebidanan. Alamat RSUD Brigjend Hasan Basry Kandangan berlokasikan di Jalan Jendral Sudirman No.26A, RT.01/RW.01, Hamalau, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71213.

3. Puskesmas

Puskesmas merupakan sebuah unit pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Puskesmas sendiri hampir sama tugasnya seperti rumah sakit hanya saja tidak ruang lungkupnya yang lebih kecil. Puskesmas yang dapat dijadikan sebagai tempat magang diantaranya puskesmas Negara dan Puskesmas Bayanan.

4. Kemenag

Kemenag merupakan singkatan dari Kementerian Agama. Kemnag sendiri mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agama untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Magang disini kalian akan belajar banyak tentang administrasi perkantoran. Alamat dari kemenag sungai hulu selatan berlokasikan di Tibung Raya, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan 71213.

Demikianlah artikel yang dapat dibagaikan kepada kalian semua tentang tempat magang di kabupaten Sungai Hulu Selatan. Semoga informasi tempat magang ini dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang membutuhkannya,

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang di Kabupaten Sungai Hulu Selatan Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel