4+ Tempat Magang Di Kabupaten Sungai Hulu Utara Yang Terbaik

Magang Di Sungai Hulu Utara

Kabupaten Sungai Hulu merupakan salah satu kabupaten yang dimiliki oleh Provinsi Kalimantan Selatan. Kabupaten ini memiliki beberapa rekomendasi tempat magang intership yang banyak. Di bawah ini akan dibahas tempat magang terbaik di kabupaten Sungai Hulu Utara.

Magang di Sungai Hulu Utara

Mengikuti kegiatan magang adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh setiap siswa SMK dan juga mahasiswa sebelum memasuki dunia kerja yang sesungguhnya. Magang bertujuan untuk memberikan pengalaman tentang dunia kerja dilapangan.

Praktik kerja lapangan atau biasa disebut magang adalah kegiatan yang dilakukan sebagagai syarat kelulusan dari setiap mahasiswa dan juga siswa SMK. Manfaat magang ada banyak sekali, diantaranya meningkatnya hardskill dan softskill, dan bertambahnya pengalaman.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Sungai Hulu Utara

Berikut ini adalah rekomendasi tempat praktik kerja lapangan, praktik kerja industri dan juga magang terbaik yang ada di kabupaten sungai hulu utara.

1. DPRD Kabupaten Sungai Hulu Utara

Seperti yang diketahui bahwa DPRD merupakan singkatan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang bertugas sebagai lembaga legislatif pemerintah yang berada di tingkatan daerah. Kantor DPRD sering dijadikan tempat magang jurusan ilmu pemerintahan, administrasi perkantoran, dan administrasi negara.

Alamat kantor DPRD Kabupaten Sungai Hulu Utara berlokasikan di Jalan Brigjen H. Hasan Basri No.44, Kebun Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan 71414.

2. Kantor Kecamatan

Kantor kecamatan juga bisa dijadikan sebagai tempat praktik kerja lapangan bagi para siswa SMK. Disini akan banyak mendapatkan kemampuan dalam bidang administrasi perkantoran dan administrasi negara.

3. PT Bank Rakyat Indonesia

Magang di Bank BRI adalah hal yang banyak dicari oleh banyak orang. Bank adalah tempat magang jurusan akuntansi yang terbaik. Jika berkesempatan magang di BRI kalian akan banyak sekali mendapatkan fasilitas salah satunya akan mendapatkan seorang mentor yang akan membantu kalian selama proses magang ini.

4. Puskesmas 

Puskesmas ini bertugas untuk melakukan pelayanan dalam bidang kesehatan kepada masyarakat. Bagi kalian yang berasal dari jurusan kebidanan, kesehatan masyarakat, farmasi dan kedokteran dapat melakukan magang disini.

Puskesmas merupakan singkatan dari pusat kesehatan masyarakat.Demikianlah informasi tempat magang, intership, praktik kerja lapangan yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga rekomendasi tempat magang di kabupaten Sungai Hulu Utara ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang Di Kabupaten Sungai Hulu Utara Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel