5+ Tempat Magang Di Kabupaten Tabalong Yang Terbaik

Magang Di Tabalong

Kabupaten Tabalong adalah kabupaten yang terletak di provinsi Kalimantan Selatan. Kabupaten ini memiliki beberapa rekomendasi tempat magang yang dapat kalian pilih. Dibawah ini akan dibahas tempat praktik kerja lapangan (PKL) atau magang di kabupaten Tabalong.

Magang Di Tabalong

Melakukan magang atau praktik kerja industri di Tabalong akan menambah pengalaman kalian. Mencari tempat magang di provinsi Kalimantan Selatan khususnya di Tabalong saat ini sudah begitu mudah. Terlebih sudah ada program magang kampus merdeka dan indonesia global talent intership.

Magang adalah salah satu proses pembelajaran dalam sebuah pendidikan. Pengertian magang menurut para ahli yaitu sebuah proses pembelajaran dengan tujuan untuk memperkenalkan dunia kerja kepada peserta didik.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Tabalong

Berikut ini adalah beberapa tempat praktik kerja industri atau magang terbaik yang ada di kabupaten Tabalong.

1. PT Bank Rakyat Indonesia

Bank merupakan salah satu perusahaan yang membuka kesempatan magang untuk para mahasiswa. Magang di Bank akan melatih sikap disiplin serta kehati-hatian dalam hal keuangan. Oleh karena itu, bank sering kali dijadikan tempat magang jurusan akuntansi.

2. Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Tabalong

Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) merupakan sebuah wilayah pengelolaan hutan sesuai fungsi pokok dan peruntukkannya yang dapat dikelola secara efisien dan lestari. KPH sendiri dibentuk untuk menghadirkan unit pengelolaan hutan yang efektif dan efisien di tingkat tapak.

Kesatuan Pengelolaan Hutan ini merupakan sebuah unsur dibawah naungan dinas kehutanan. Dengan demikian bagi kalian yang berasal dari fakultas pertanian dan kehutanan dapat melakukan magang di tempat ini.

3. Bawaslu Kabupaten Tabalong

Bawaslu merupakan singkatan dari badan pengawa pemilihan umum yang melakukan tugas terhadap pengawasan pada pemilihan umum di indonesia. Bawaslu seringkali dijadikan tempat magang jurusan ilmu pemerintahan.

Alamat kantor Bawaslu Kabupaten Tabalong berlokasikan di Jalan Stadion, Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71571.

4. DPRD Kabupaten Tabalong

DPRD adalah singkatan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. DPRD merupakan lembaga legislatif pemerintah. Kalian akan belajar tentang administrasi perkantoran, administrasi negara, dan administrasi publik jika melakukan magang disini.

Alamat dari kantor DPRD Kabupaten Tabalong yaitu berlokasikan di Jalan A. Yani, Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71571.

5. RSUD H. Badaruddin Kasim Tabalong

Tempat ini adalah tempat magang untuk kalian yang sedang menempuh pendidikan di jurusan kesehatan seperti pendidikan dokter/kedokteran, farmasi, kesehatan masyrakat, dan kebidanan. Alamat RSUD H. Badaruddin Kasim Tabalong yaitu di Jalan Tanjung Baru, Maburai, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan 71571.

Demikianlah informasi tempat praktik kerja lapangan, praktik kerja industri, dan magang yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga tempat magang di kabupaten Tabalong ini dapat bermanfaat bagi kalian.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Di Kabupaten Tabalong Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel