5+ Tempat Magang Di Kabupaten Tanah Laut Yang Terkenal

Magang Di Tanah Laut

Provinsi Kalimantan Selatan adalah salah satu provinsi yang berada di pulau Kalimantan. Salah satu kabupaten yang ada di provinsi ini adalah kabupaten Tanah Laut. Berbicara tentang tempat magang, dibawah ini akan dibahas tentang tempat magang terbaik yang bisa kalian pilih.

Magang di Tanah Laut

Magang miliki nama lain yaitu praktik kerja lapangan (PKL), intership, dan praktik kerja industri (prakerin) adalah sebuah kegiatan yang dilakuakn oleh siswa atau mahasiswa untuk mengenal bagaimana dunia kerja.

Mencari tempat magang di provinsi Kalimantan Selatan khusunya di kabupaten Tanah Laut saat ini sudah begitu mudah. Ditambah sudah banyak program magang seperti magang kampus merdeka dan juga indonesia global talent intership yang memberikan banyak sekali fasilitas mulai dari sertifikat hingga uang saku.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Tanah Laut

Berikut ini adalah tempat magang untuk mahasiswa, siswa, dan umum yang ada di Kabupaten Tanah Laut:

1. PT Bank Rakyat Indonesia

Bank BRI adalah salah satu tempat magang di BUMN yang populer. Magang di Bank dapat melatih jiwa profesional dan disiplin kalian. Jika mencari tempat magang jurusan akuntansi dan jurusan perbankan.

2. Sinarmas

Sinar Mas adalah kelompok usaha yang operasi bisnisnya bergerak di berbagai sektor, seperti Pulp dan Kertas, Agribisnis dan Food, Jasa Keuangan, Developer dan Real Estate, Telekomunikasi, dan Energi dan Infrastruktur, termasuk Kesehatan dan Pendidikan. Sinasmas kerapkali dijadikan sebagai tempat praktik kerja industri oleh para mahasiswa.

3. KPU

KPU merupakan singkatan dari komisi pemilihan umum. KPU sangat cocok dijadikan sebagaitempat magang jurusan ilmu pemerintahan. Sebab disini merupakan salah satu tempat praktik yang cocok untuk mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh dibangku kuliah.

4. RSUD H. BOEJASIN PELAIHARI

Rumah sakit selain bertugas untuk melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat juga dapat dijadikan sebagai lokasi magang untuk jurusan kesehatan seperti kedokteran, farmasi, keperawatan, dan juga kebidanan.

Alamat dari RSUD H. Boejasin Pelaihari yaitu di Sarang Halang, Kec. Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan 70815.

5. Kantor Kecamatan

Kecamatan adalah salah satu unit pelaksana tugas pemerintah di bawah dari pemerintah kabupaten. Magang disini kalian akan belajar tentang administrasi perkantoran dan juga administrasi negara yang baik dan benar.

Demikianlah informasi instansi pemerintah serta perusahaan yang menerima magang untuk mahasiswa dan juga siswa. Semoga tempat magang di Kabupaten Tanah Laut ini dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Di Kabupaten Tanah Laut Yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel