5+ Tempat Magang Di Kabupaten Tapin Yang Terbaik

Magang Di Tapin

Magang merupakan pembelajaran yang sifatnya adalah praktik. Mencari magang di Provinsi Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Tapin saat ini sudah begitu mudah. Dibawah ini adalah tempat magang terbaik yang ada di Kabupaten Tapin.

Magang di Tapin

Magang adalah sebuah proses pembelajaran dengan terjun langsung kedunia kerja. Selain sebagai pembelajaran, magang juga kerap dijadikan sebagai pekerjaan yang sifatnya tidak tetap. Saat ini sudah banyak program magang untuk mahasiswa seperti magang kampus merdeka dan indonesia global talent intership.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Tapin

Berikut ini adalah beberapa tempat magang terbaik yang ada di Kabupaten Tapin.

1. Polres Tapin

Kepolisian Resor adalah sebuah struktur komando dari Kepolisian Republik Indonesia yang berada di daerah kabupaten/kota. Melakukan magang disini akan meningkatkan ilmu pengetahuan tentang administrasi perkantoran.

Alamat Polres Tapin yaitu berlokasikan di Bitahan, Kec. Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan 71114.

2. RSUD Datu Sanggul

Rumah sakit adalah tempat magang yang cocok untuk kalian yang sedang menempuh pendidikan di kedokteran, farmasi, keperawatan, dan juga kebidanan. Alamat RSUD Datu Sanggul yaitu di Jalan Brigjen H. Hasan Basri No.Km. 1, Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan 71152.

3. BPP Tapin Selatan

BPP adalah singkatan dari Balai Pelatihan Pertanian. BPP adalah unit pelaksana teknis di bidang pelatihan pertanian yang berada di bawah Kementerian Pertanian Indonesia. Tempat ini sangat cocok untuk magang dari jurusan pertanian baik SMK maupun perguruan tinggi.

Alamat BPP Tapin Selatan yaitu berlokasikan di Harapan Masa, Kecamatan Tapin Selatan, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan 71161.

4. PT Hasnur Citra Terpadu

Kalimantan adalah sebuah pulau yang masih memiliki banyak sekali lahan hutan dan perkebunan. Dengan demikian banyak sekali perusahaan perkebunan disini, salah satunya adalah perkebunan kelapa sawit.

PT Hasnuri Citra Tepadu merupakan salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit unit bisnis Hasnur Group, yang beroperasional di Provinsi Kalimantan Selatan. Alamat perushaaan ini yaitu di Pematang Karangan Hilir, Kecamatan Tapin Tengah, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan 71162.

5. BNI

Tempat yang selanjutnya berlokasikan di bank. Bank merupakan tempat magang jurusan akuntansi yang terbaik. Magang di bank akan melatih sikap disiplin serta jiwa profesinonalitas seseorang terhadap suatu pekerjaan.

Demikianlah informasi instansi pemerintah dan perusahaan yang menerima mahasiswa dan siswa untuk melakukan magang. Semoga tempat magang di kabupaten Tapin ini dapat bermanfaat bagi kalian yang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Di Kabupaten Tapin Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel