4+ Tempat Praktik Kerja Lapangan Di Kabupaten Balangan Yang Terbaik

Magang Di Balangan

Kabupaten Balangan merupakan sebuah kabupaten yang memiliki banyak sekali tempat magang. Kabupaten ini terletak di provinsi Kalimantan Selatan. Pada artikel ini akan dibahas tempat magang terbaik yang ada di kabupaten Balangan.

Magang di Kabupaten Balangan

Magang adalah kegiatan pembelajaran yang sifatnya adalah praktik oleh karena itu ada beberapa istilah dari kegiatan ini seperti praktik kerja lapangan (PKL) dan juga praktik kerja industri (prakerin). Pengertian magang menurut para ahli yaitu sebuah proses pembelajaran untuk mengenalkan dunia kerja ke peserta didik.

Jika mencari tempat magang di Provinsi Kalimantan Selatan terkhusus di kabupaten Balangan saat ini sudah begitu mudah. Terlebih sudah banyak sekali program untuk magang, PKL, dan Prakerin seperti magang kampus merdeka dan juga indonesia global talent intership.

Datar Tempat Magang di Kabupaten Balangan

Berikut ini adalah tempat praktik kerja lapangan yang ada di kabupaten balangan.

1. RSUD BALANGAN

Rumah sakit merupakan salah satu unit pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang melakukan pelajayanan di rawat inap, rawat jalan, dan gawat darurat. Rumah sakil umum daerah atau RSUD adalah rumah sakit yang dimiliki oleh pemerintah.

Rumah sakit seringkali dijadikan tempat magang bagi kalian yang menempu pendidikan di bidang kesehatan seperti farmasi, pendidikan kedokteran, dan juga kebidanan. Alamat RSUD Balangan berlokasikan di Jalan Gunung Pandau, Paringin Kota, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan 71616.

2. PT Bank Rakyat Indonesia

Bank BRI adalah tempat magang di BUMN yang sangat terkenal. Magang di bank akan membuat kalian memiliki jiwa profesionalitas yang tinggi terutama dalam bidang perbankan. Bank adalah tempat magang jurusan akuntansi dan perbankan.

3. Dinas Kesehatan Balangan

Dinas merupakan sebuah unsur untuk membantu pelaksanaan tugas pemerintah dan terbagi sesuai dengan bidangnya masing-masing. Dinas kesehatan merupakan sebuah dinas yang bertugas dalam bidang kesehatan.

Dinas kesehatan seringkali juga dijadikan tempat praktik kerja lapangan oleh para mahasiswa maupun siswa SMK dengan jurusan kesehatan tentunya. Alamat Dinas Kesehatan Balangan berlokasikan di Lingsir, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan 71662.

4. Kantor Kecamatan

Kantor kecamatan adalah tempat yang sangat cocok dijadikan tempat magang jurusan ilmu pemerintahan. Disini kalian akan belajar tentang bagaimana menjadi salah satu bagian dari pemerintah yang berada di tingkat daerah.

Selain itu kantor kecamatan juga bisa dijadikan tempat praktik kerja lapangan bagi kalian yang ingin mengembangkan kemampuan pada administrasi perkantoran.

Demikianlah informasi tentang tempat praktik kerja lapangan yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga tempat magang di kabupaten Balangan ini dapat menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang ingin magang.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Praktik Kerja Lapangan Di Kabupaten Balangan Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel