5+ Tempat Magang Di Kota Banjarbaru Yang Terkenal

Magang Di Banjarbaru

Kalimantan Selatan adalah salah satu provinsi yang berada di pulau kalimantantan. Provinsi ini memiliki 2 kota, salah satunya adalah kota Banjarbaru. Di tempat ini sangat mudah untuk mencari tempat magang. Dibawah ini akan dibahas tempat magang terbaik di kota Banjarbaru.

Magang Di Banjarbaru

Magang atau biasa disebut juga dengan praktik kerja lapangan atau praktik industri adalah program pembelajaran dengan diterjunkan langsung siswa atau mahasiswa kedunia kerja. Manfaat magang ada banyak sekali, salah satunya adalah bertambahnya pengalaman.

Saat ini mencari tempat magang di provinsi Kalimantan Selatan khususnya di Kota Banjarbaru sudah begitu mudah. Terlebih saat ini sudah banyak program magang seperti magang kampus merdeka dan indonesia global talent intership.

Daftar Tempat Magang di Kota Banjarbaru

Dibawah ini adalah instansi pemerintah dan perusahaan yang menerima mahasiswa dan siswa untuk melakukan magang.

1. PT Bank Rakyat Indonesia

Perusahaan perbankan yang menerima mahasiswa untuk magang adalah Bank BRI. Magang di bank adalah kesempatan yang dapat meningkatkan jiwa profesionalitas dan kedisiplinan. Bank sangat cocok untuk dijadikan tempat magang jurusan akuntansi.

2. PT Pamapersada Nusantara (PAMA)

Perusahaan yang selanjutnya adalah perusahaan yang bergerak pada bidang alat berat yaitu Komatsu. Banyak sekali tambang yang berada di pulau ini. Disini bisa jadi tempat magang untuk jurusan teknik mesin.

Alamat PT Pamapersada Nusantara (PAMA) berlokasikan di KM 30. 5 Payung Banjarnaru, Jalan A. Yani, Guntung Paikat, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70721.

3. PT Bank OCBC NISP Tbk

Bank OCBC NISP merupakan sebuah perusahaan perbankan dan jasa keuangan publik yang berada di Indonesia. Saat ini, Bank OCBC NISP berada pada posisi terbesar ke-8 di Indonesia dari segi aset serta sebagai bank tertua ke-4 di Indonesia.

Perusahaan perbankan ini senantiasa memberikan kesempatan untuk kegiatan magang bagi yang berminat magang di bank. PT Bank OCBC NISP Tbk akan mengikutertakan peserta magang dalam pengerjaan beberapa proyek nyata dari perusahaan.

Alamat dari PT Bank OCBC NISP Tbk yaitu Jalan A. Yani No.2 G, Mentaos, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714.

4. PT Bank Mega Syariah

PT Bank Mega Syariah adalah salah satu perusahaan perbankan syariah swasta di Indonesia. Bank Mega Syariah bermula dari PT Bank Umum Tugu yang didirikan tahun 1990 kemudian berganti menjadi PT Bank Syariah Mega Indonesia (2004), PT Bank Mega Syariah (2010).

Alamat PT Bank Mega Syariah yaitu Jalan A. Yani, Loktabat Selatan, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714.

5. DPRD Kota Banjarbaru

Dewan perwakilan rakyat atau biasa disingkat menjadi DPRD adalah lembaga legislatif pemerintah yang dapat dijadikan tempat magang. Magang disini cocok untuk kalian yang ingin mengembangakan terkait dengan pemerintahan. Oleh karena itu, DPRD sangat cocok untuk tempat magang jurusan ilmu pemerintahan.

Selain belajar tentang pemerintah, kalian juga akan belajar tentang ilmu administrasi perkantoran dan administrasi negara. Alamat DPRD Kota Banjarbaru yaitu Jalan Basuki Rahmat, Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714.

Demikianlah informasi tentang tempat magang intership, praktik kerja lapangan (PKL), dan praktik kerja industri (prakerin) yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga tempat magang di Kota Banjarbaru ini dapat bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Di Kota Banjarbaru Yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel