5+ Tempat Magang Di Kota Banjarmasin Yang Terbaik

Tempat Magang Di Kota Banjarmasin Yang Terbaik

Provinsi Kalimantan Selatan saat ini memiliki daerah yang berstatus kota yaitu dua, salah satunya adalah Kota Banjarmasin. Kota ini memiliki banyak sekali rekomendasi tempat magang yang bagus-bagus, mulai dari instansi pemerintah hingga perusahaan.

Magang di Banjarmasin

Mencari tempat magang di provinsi Kalimantan Selatan khususnya di kota Banjarmasin saat ini sudah begitu mudah. Banyak sekali tempat-tempat magang yang terkenal disini, mulai dari bidang perbankan hingga yang berhubungan dengan pemerintahan.

Manfaat magang tentu ada banyak sekali, diantaranya dapat menambah wawasan, pengalaman, dan meningkatkan kemampuan sesuai bidang yang ingin ditekuni. Saat ini pemerintah juga ikut memfasilitasi magang dengan program magang kampus merdeka dan indonesia global talent intership.

Daftar Tempat Magang di Kota Banjarmasin

Berikut ini adalah beberapa tempat magang di kota Banjarmasin:

1. PT Bank Rakyat Indonesia

Bank Rakyat Indonesia atau Bank BRI adalah tempat magang di BUMN yang banyak diminati oleh para mahasiswa. Bank adalah tempat magang yang dapat meningkatkan jiwa profesionalitas dan disiplin.

2. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau biasa dikenal dengan nama BNI adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan yang beroperasi sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia.

Magang di Bank BNI, kalian akan didampingi oleh seorang mentor yang tentunya akan sangat membantu kalian selama kegiatan magang dari awal hingga akhir.

3. PT Bank OCBC NISP Tbk

Tempat magang yang ketiga masih berada di bank yaitu Bank OCBC NISP. Bank OCBC NISP merupakan perusahaan swasta dalam bidang perbankan dan jasa keuangan publik Indonesia. Bank ini termasuk bank tertua di Indonesia.

PT Bank OCBC NISP senantiasa membuka kesempatan bagi para mahasiswa untuk merasakan langsung pengalaman bekerja di dunia perbankan melalui program magang. Peserta magang dapat ikut serta dalam mengerjakan proyek nyata dan berkontribusi untuk membawa perubahan finansial bagi masyarakat.

4. PT Tiran Indonesia

PT Tiran Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan bagian dari Tiran Group. Perusahaan ini membuka kesempatan magang untuk para mahasiswa. Banyak sekali jurusan yang bisa magang disini mulai dari teknik, pertanian, perikanan, kelautan dan ekonomi.

5. DPRD Kota Banjarmasin

Dalam sistem pemerintahan indonesia terbagi menjadi 3 yaitu eksekutif, yudikatif, dan legislatif. Lembaga legislatif ini yaitu dewan perwakilan rakyat. Di DPRD kalian akan meningkatkan pemahaman pada administrasi negara dan administrasi perkantoran.

Selain itu, DPRD juga cocok untuk dijadikan tempat magang jurusan ilmu pemerintahan. Bagi kalian yang berminat magang disini silahkan membuat surat lamaran magang.

Demikianlah informasi tempat atau perusahaan yang menerima mahasiswa untuk melakukan magang. Semoga tempat magang di Kota Banjarmasin ini dapat menjadi rekomendasi tempat dan bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Di Kota Banjarmasin Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel