6+ Tempat Magang Di Kabupaten Barito Selatan Yang Terbaik

Magang Di Barito Selatan

Kabupaten Barito Selatan merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Kalimantan Selatan. Mencari tempat magang di kabupaten ini tentunya sangat begitu mudah. Dibawah ini akan dibahas tentang tempat magang terbaik yang terdapat di kabupaten Barito Selatan.

Magang di Kabupaten Barito Selatan

Mencari tempat magang di provinsi Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Barito Selatan tentunya tidak begitu sulit lagi. Terlebih bagi para mahasiswa saat ini sudah terdapat program magang kampus merdeka dan indonesia global talent interhsip.

Manfaat magang tentunya ada banyak sekali, seperti mendapatkan pengalaman, menambah relasi, dan meningkatkan keterampilan. Hal ini sesuai dengan pengertian magang menurut para ahli yaitu sebuah kegaitan pembelajaran dengan terjun langsung kedunia kerja.

Daftar Tempat Magang Di Kabupaten Barito

Berikut ini adalah tempat magang di kabupaten barito selatan yang terbaik;

1. PT Bank Rakyat Indonesia

Bank adalah sebuah perusahaan yang kerap kali dijadikan sebagai tempat magang jurusan akuntansi dan perbankan. Magang di Bank akan meningkatkan jiwa disiplin serta profesionalitas sebab kalian akan dilatih dengan orang-orang yang profesional di bidang perbankan.

2. Badan Pusat Statistik Kab. Barito Selatan

BPS adalah sebuah badan yang melakukan pencatatan tentang keadaan di indonesaia baik dari pendapatan, jumlah penduduk dan masih banyak yang lainnya. BPS sangat cocok untuk tempat magang jurusan statistik, matematika, dan ekonomi.

3. PT KTC Cool Mining

PT. KTC Coal Mining & Energy merupakan perusahaan yang bergerak dalam penambangan komoditas batubara. Perusahaan ini sangat cocok bagi kalian yang berasal dari jurusan teknik pertambangan, teknik kimia, kimia murni.

4. PT Pada IDI

PT. PADA IDI salah satu perusahaan nasional yang bergerak dibidang pertambangan emas hitam (batu bara). Perusahaan ini cocok untuk jurusan teknik pertambangan. Alamat PT Pada IDI yaitu di Luwe Hulu, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73812.

5. Kantor Pos Indonesia

Kantor pos merupakan salah satu tempat magang yang cocok untuk kalian yang ingin belajar tentang administrasi perkantoran. Kantor Pos merupakan tempat magang di BUMN yang banyak sekali peminatnya.

6. PDAM

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) merupakan badan usaha milik daerah (BUMD) yang memberikan jasa pelayanan dan menyelenggarakan kemanfaatan di bidang air minum. Alamat dari PDAM Barito Selatan berlokasikan di Buntok Kota, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah 73751.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang yang ada di Kabupaten Barito Selatan. Semoga informasi tempat magang ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya masyarakat kabupaten Barito Selatan.

Belum ada Komentar untuk "6+ Tempat Magang Di Kabupaten Barito Selatan Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel