5+ Tempat Magang Di Kabupaten Barito Timur Yang Terbaik

Magang Di Barito Timur

Kabupaten Barito Timur merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Kalimantan Tengah. Mencari tempat magang di kabupaten ini sangatlah mudah. Dibawah ini akan dibahas tentang tempat magang di kabupaten Barito Timur Yang Tebaik.

Magang di Barito Timur

Magang atau biasa disebut juga dengan praktik kerja lapangan (PKL) bagi siswa SMK dan praktik kerja industri (prakerin) bagi mahasiswa adalah sebuah pembelajaran dengan terjun langsung kedunia kerja dengan jangka waktu tertentu.

Berkaitan dengan magang, pemerintah juga sangat mendukung terkait dengan kegiatan tersebut. Hal ini dibuktikan dengan dikeluarkannya sebuah program magang kampus merdeka dan indonesia global talent intership yang banyak memberikan fasilitas mulai dari sertifikat hingga uang saku.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Barito Timur

Magang di Kabupaten Barito Timur tentunya ada banyak sekali rekomendasi tempatnya. Dibawah ini adalah tempat magang yang terbaik dan populer bagi masyarakat kabupaten Barito Timur:

1. Disdukcapil Kabupaten Barito Timur

Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil senantiasa dijadikan sebagai tempat magang dan banyak sekali peminatnya untuk magang disini. Kalian akan belajar tentang ilmu administrasi negara, administrasi perkantoran.

2. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Barito Timur

Dinas perpusatakan adalah sebuah kedinasan yang cocok untuk kalian yang berasal dari jurusan keperpustakaan. Disini kalian akan belajar dan memahami lebih banyak terkait dengan pengarsipan sebuah dokumen-dokumen.

3. DPRD Kabupaten Barito Timut

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah merupakan sebuah lembaga legislatif pemerintah yang sangat cocok dijadikan tempat magang jurusan ilmu pemerintahan. Selain itu jurusan lain seperti administrasi negara, administrasi perkantoran juga dapat melakukan magang di tempat ini.

4. Kantor Kecamatan

Kecamatan adalah sebuah unsur pemerintah yang berada di bawah naungan pemerintah kabupaten. Disini kalian akan belajar ilmu administrasi perkantoran dengan lebih baik. Untuk melakukan magang disini tidak dikhususkan hanya untuk mahasiswa, namun para siswa SMK dengan jurusan terkait juga bisa magang disini.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepaada kalian semua tentang tempat magang di kabupaten Barito Timur yang terbaik. Semoga informasi tentang tempat magang ini dapat bermanfaat khusunya bagi masyarakat Kabupaten Barito Selatan.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Di Kabupaten Barito Timur Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel