4+ Tempat Magang Di Kabupaten Barito Utara Yang Terkenal

Magang Di Barito Utara

Kabupaten Barito Utara adalah salah satu dari beberapa kabupaten dan kota yang berada di Provinsi Kalimantan Tengah. Bagi masyarakat kabupaten ini, saat ini sudah mudah untuk mencari tempat magang. Dibawah ini adalah rekomendasi tempat magang terbaik di kabupaten Barito Utara.

Magang di Barito Utara

Mencari tempat magang di provinsi Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Barito Utara saat ini sudah begitu mudah. Terlebih sudah banyak program magang baik itu dari pemerintah seperti magang kampus merdeka dan juga program dari swasta.

Magang atau praktik kerja lapangan (PKL) adalah sebuah kegiatan pembelajaran yang peserta didiknya diterjunkan langsung ke sebuah instansi ataupun perusahaan. Pengertian magang menurut para ahli adalah sebuah langkah awal untuk para peserta didik mengenal lebih dalam tentang dunia kerja.

Manfaat magang ada banyak sekali, diantaranya dapat menambah pengalaman, bertambahnya relasi, meningkatnya keahlian baik softskill maupun hardskill.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Barito Utara

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat magang bagi mahasiswa dan juga siswa yang terdapat di kabupaten Barito Utara:

1. Bank BRI

Magang di Bank BRI adalah sebuah impian banyak mahasiswa. Magang di bank akan meningkatkan jiwa disiplin dan profesionalitas kalian. Bank adalah tempat magang jurusan akuntansi yang terbaik dan terkenal.

2. DPRD Kabupaten Barito Utara

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah adalah sebuah lembaga legislatif pemerintah yang sering dijadikan sebagai tempat untuk melakukan magang. DPRD adalah tempat magang jurusan ilmu pemerintahan yang terbaik.

Alamat DPRD Kabupaten Barito Utara yaitu Jalan Ahmad Yani, Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814.

3. Kantor Kecamatan

Kecamatan adalah salah satu unsur pemerintah yang berada di bawah pemerintah kabupaten. Disini sering dijadikan sebagai tempat magang bagi para siswa SMK hingga para mahasiswa. Disini akan lebih banyak belajar tentang administrasi perkantoran.

4. Puskesmas

Pusat kesehatan masyarakat atau yang biasa disingkat menjadi puskemas merupakan sebuh unit pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Puskesmas sangat cocok untuk magang bagi jurusan kedokteran, farmasi, kesehatan, kebidanan, dan keperawatan.

Demikianlah informasi tentang lowongan magang di kabupaten Barito Utara yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga informasi ini dapat membantu kalian khususnya bagi masyarakat kabupaten Barito Utara yang ingin melakukan magang.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang Di Kabupaten Barito Utara Yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel