4+ Tempat Magang Di Kabupaten Bulungan Yang Terbaik

Magang Di Bulungan

Magang merupakan kegiatan yang memiliki citra baik di masyarakat. Mencari tempat magang tentunya harus sesuai dengan karakteristik dan bidang keilmuan yang dimiliki agar ilmu yang ada dapat lebih cepat berkembang.

Magang di Kabupaten Bulungan

Pengertian magang menurut para ahli adalah sebuah pembelajaran yang berada di taraf SMK hingga perguruan tinggi yang bertujuan untuk memperkenalkan dunia kerja kepada peserta didik. Manfaat magang ada banyak sekali, salah satunya adalah menambah pengalaman.

Saat ini sudah banyak sekali program magang, seperti magang kampus merdeka dan juga indonesia global talent intership. Program tersebut memberikan banyak sekali benefit seperti sertifikat, uang saku, hingga konfersi sks bagi mahasiswa.

Daftar Tempat Magang Di Bulungan

Berikut ini adalah rekomendasi tempat magang terbaik di Kabupaten Bulungan.

1. PT Bank Rakyat Indonesia

BUMN merupakan salah satu kementerian yang menerima mahasiswa magang. Magang di BUMN dapat juga ditempatkan pada perusahaan-perusahaan di bawah naungannya. Magang di Bank sangat cocok dijadikan tempat magang jurusan akuntansi.

2. DPRD Kabupaten Bulungan

Tempat magang ini sangat cocok untuk jurusan ilmu pemerintahan. Sebab banyak sekali keterkaitan ilmu yang didapat di bangku perkuliahan yang akan terpakai disini. Selain itu DPRD juga bisa untuk meningkatkan pemahaman pada administrasi perkantoran dan administrasi negara.

3. RSUD dr. H. SOEMARNO SOSROATMODJO TANJUNG SELOR

RSUD merupakan tempat yang cocok untuk jadikan tempat magang jurusan kesehatan seperti kedokteran, keperawatan, kebidanan, dan farmasi. Alamat RSUD ini yaitu di Jalan Cendrawasih, Tj. Selor Hilir, Kecamatan Tj. Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara 77215.

4. Kecamatan

Kantor kecamatan merupakan salah satu instansi pemerintah yang sering dijadikan tempat magang oleh para siswa SMK dan juga mahasiswa. Magang disini akan meingkatkan pemahaman kalian pada administrasi perkantoran.

Bagi kalian yang berminat untuk melakukan magang, silahkan buat surat lamaran magang kalian dan segera kirimkan ke tempat yang kalian tuju.

Demikianlah informasi tempat magang yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga tempat magang di kabupaten Bulungan ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi tempat bagi kalian yang ingin magang.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang Di Kabupaten Bulungan Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel