4+ Tempat Magang Di Kabupaten Gunung Mas Yang Terbaik

Magang Di Gunung Mas

Provinsi Kalimantan Tengah memiliki beberapa kabupaten dan kota, salah satunya adalah kabupaten Gunung Mas. Mencari tempat magang di kabupaten ini sangatlah mudah mulai dari perusahaan hingga instansi pemerintah. Pada artikel ini akan dibahas tentang tempat magang di kabupaten Gunung Mas yang terkenal.

Magang di Kabupaten Gunung Mas

Magang adalah kegiatan yang saat ini tengah banyak dicari oleh para mahasiswa dan juga fresh graduate. Dengan magang kalian akan banyak mendapatkan manfaat, salah satunya yaitu bertambahnya pengalaman kerja.

Saat ini sudah banyak sekali program untuk kegiatan magang baik dari pemerintah maupun instansi perusahaan. Untuk yang dari pemerintah sendiri ada seperti magang kampus merdeka dan indonesia global talent intership.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Gunung Mas

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi tempat magang atau praktik kerja lapangan (PKL) yang dapat kalian temui di Kabupaten Gunung Mas.

1. BPS Kabupaten Gunung Mas

BPS adalah singkatan dari Badan Pusat Statistik. Badan ini mengurusi terkait dengan pencatatan terkait hal yang menyeluruh pada setiap daerah mulai dari jumlah penduduk, pendapatan, kondisi geografis dan masih banyak lagi yang lainnya.

Alamat BPS Kabupaten Gunung Mas Jalan Brigjend Katamso, Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung MAS, Kalimantan Tengah 74571.

2. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gunung Mas

Tempat magang yang kedua ada di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gunung Mas. Badan ini adalah salah satu instansi yang tepat untuk melakan magang.

Alamat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gunung Mas berlokasi di Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung MAS, Kalimantan Tengah 74571.

3. Bank BRI Gunung Mas

Bank BRI adalah salah satu tempat magang terbaik untuk jurusan akuntansi. Magang di Bank BRI akan meningkatkan kedisplinan dan jiwa profesionalisme. Magang di bank adalah salah satu hal yang banyak sekali diinginkan oleh para mahasiswa. Jadi, jangan di sia-siakan ketika kalian bisa magang disini.

4. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau yang biasa disingkat DPRD Kabupaten Gunung Mas. DPRD adalah salah satu tempat magang jurusan ilmu pemerintaha yang banyak sekali peminatnya. Selain belajar tentang pemerintahan, disini juga bisa untuk magang bagi kalian yang ingin mengembangkan ilmu pengetahuan tentang administrasi perkantoran.

Alamat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas berlokasikan di Jalan Pangeran Diponegoro, Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung MAS, Kalimantan Tengah 74571.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang di kabupaten Gunung Mas. Semoga saja informasi tentang lowongan magang ini dapat bermanfaat khusunya bagi masyarakat kabupaten Gunung Mas.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang Di Kabupaten Gunung Mas Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel