5+ Tempat Magang Di Kabupaten Malinau Yang Terbaik

Magang Di Malinau

Magang merupakan kegiatan yang saat ini dibutuhkan oleh para siswa, mahasiswa, bahkan fresh graduate. Sebab manfaat magang ada banyak sekali salah satunya adalah bertambahnya pengalaman. Pengalaman tersebut tentunya harus sesuai bidang keahlian kita. Oleh karena itu dibawah ini akan dibahas tempat magang terbaik di kabupaten Malinau beserta dengan kriteria jurusannya.

Magang di Kabupaten Maliau

Magang atau biasa disebut juga praktik kerja lapangan (PKL) dan praktik kerja industri merupakan sebuah proses pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan dalam suatu hal. Magang menurut para ahli adalah salah satu cara untuk kita dapat mengenal tentang sebuah pekerjaan sebelum kita benar-benar bekerja pada bidang tersebut.

Mencari tempat magang di provinsi Kalimantan Utara khususnya di Kabupaten Malinau saat ini sudah begitu mudah. Terlebih sudah banyak program magang seperti magang kampus merdeka dan indonesia global talent intership yang dapat diakses melalui internet.

Daftar Tempat Magang Di Kabupaten Malinau

Berikut ini adalah beberapa tempat magang di kabupaten malinau yang terbaik dan terkenal

1. RSUD Malinau

Tempat magang yang pertama adalah untuk jurusan kesehatan seperti kedokteran, farmasi, keperawatan, dan kebidanan. Rumah sakit sanagt cocok untuk jurusan tersebut dan ilmu yang dimiliki akan lebih cepat untuk berkembang.

Alamat  RSUD Malinau : Malinau Utara, Malinau, Kalimantan Utara. Alamat: Jalan Raya Respen Tubu Malinau Utara-Malinau 77554. No. Telp.: (+62 553) 2022220.

2. Diskominfo

Dinas Kominikasi dan Informatika atau yang biasa disingkat menjadi diskominfo adalah salah satu kedinasan dari pemerintah yang bertanggung jawab dalam informasi yang beredar di suatu daerah. Dinas ini cocok sekali untuk jurusan ilmu komunikasi, ilmu komputer, dan teknik informatika.

Alamat Dinas Kominikasi dan Informatika kabupaten Malinau: Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara 77554

3. Dinsos

Dinsos adalah singkatan dari dinas sosial merupakan tempat magang yang cocok untuk kalian yang berasal dari ilmu-ilmu sosial seperti sosiologi dan lain sebagainya. Magang disini akan memberikan pengalaman yang cukup baik karena akan mengerti lebih banyak tentang keadaan masyarakat yang sesungguhnya.

Alamat Dinas Sosial Kabupaten Malinau : Kuala Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara 77554.

4. PT Bank Rakyat Indonesia

Bank BRI merupakan salah satu perusahaan perbankan yang menerima mahasiswa untuk magang. Magang di Bank akan meningkatkan jiwa profesionalitas serta kedisiplinan. Bank adalah tempat magang untuk jurusan akuntansi dan perbankan yang terbaik.

5. DPRD Kabupaten Malinau

Dewan perwakilan rakyat daerah atau biasa di singkat menjadi DPRD adalah tempat magang jurusan ilmu pemerintahan yang baik. Tetapi selain itu, disini juga bisa untuk magang dari jurusan administrasi perkantoran, administrasi publik, dan administrasi negara.

Alamat DPRD Kabupaten Malinau: Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara 77554.

Demikianlah daftar rekomendasi tempat magang di kabupaten malinau yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga informasi diatas dapat membantu kalian untuk menemukan tempat magang atau praktik kerja lapangan (PKL).

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Di Kabupaten Malinau Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel