5+ Tempat Magang Di Provinsi Kalimantan Tengah Yang Terbaik

Magang Di Kalimantan Tengah

Provinsi Kalimantan Tengah adalah salah satu provinsi yang berada di pulau kalimantan. Ibu kota provinsi Kalimantan Tengah adalah Palangka Raya. Berbicara tentang magang, disini banyak sekali tempat magang yang rekomended. Pada artikel ini akan dibahas tempat magang terbaik di Provinsi Kalimantan Tengah.

Magang di Kalimantan Tengah

Mencari tempat magang di Kalimantan Tengah saat ini sudah begitu mudah sebab sudah banyak sekali tempat-tempat baik itu instansi pemerintah dan juga perusahaan yang dapat mengakomodir baik siswa SMK maupun mahasiswa untuk melakukan kegiatan magang atau praktik kerja lapangan (PKL).

Bagi para mahasiswa saat ini sudah terdapat program magang kampus merdeka (MBKM) dan juga indonesia global talent intership (IGTI) yang banyak sekali memberikan fasilitas seperti sertfikat, uang saku, biaya ukt, hingga konversi sks yang dimana ini adalah manfaat magang yang akan kalian dapatkan.

Daftar Tempat Magang di Kalimantan Tengah

Berikut ini adalah rekomendasi tempat magang terbaik yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah:

1. Kantor Dinas Dukcapil Provinsi Kalimantan Tengah

Dinas dukcapil merupakan singkatan dari kependudukan dan pencatatan sipil merupakan sebuah kedinasan yang melakukan pencatatan terkait dengan kependudukan yang berada di suatu daerah. Dinas yang satu ini dapat menjadi tempat magang khususnya bagi yang ingin meningkatkan pemahaman akan hal tersebut.

Selain itu, disini juga akan dipelajari tentang diantaranya seperti administrasi negara, administrasi perkantoran. Alamat Kantor Dinas Dukcapil Provinsi Kalimantan Tengah yaitu Jalan RTA Milono No.Km. 1,5, Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 74874.

2. Kanwil Kemenkumham Kalteng

Kemenkumham adalah singkatan dari kementrian hukum dan hak asasi manusia (HAM). Sesuai dengan namanya, kementrian ini membidangi urusan negara dalam bidang hukum dan hak asasi manusia. Tempat magang disini sangat cocok untuk kalian yang berasal dari jurusan ilmu hukum.

Alamat Kanwil Kemenkumham Kalteng beradad di Jalan Adonis Samad, Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 74874.

3. Dinas Kelautan dan Perikanan (Kadislutkan) Provinsi Kalteng

Dinas kelautan dan perikanan sesuai dengan namanya adalah sebuah kedinasan yang berada ditingkat provinsi yang bertugas dalam urusan kelautan dan perikanan. Bagi kalian yang berasal dari jurusan tersebut dapat melakukan kegiatan magang disini.

4. DISPARBUDPORA 

DISPARBUDPORA merupakan singkatan dari Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga. Sesuai dengan namanya dinas ini bertugas dalam bidang pariwisata, kepemudaan, dan olahraga. Bagi kalian yang berminat mengembangkan diri terkait dengan hal tersebut bisa buat surat lamaran magang kalian dan kirimkan ke dinas ini.

5. Pengadilan Negeri Kalimantan Tengah

Pengadilan Negeri merupakan salah satu tempat magang terbaik untuk jurusan ilmu hukum. Disini kalian akan dilatih dan tentunya akan menambah pengalaman tentang dunia hukum. Alamat Pengadilan Negeri Kalimantan Tengah berlokasi di Jalan Diponegoro No.21, Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73111.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan tentang tempat magang di Provinsi Kalimantan Tengah. Semoga informasi lowongan magang untuk mahasiswa dan siswa ini dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Di Provinsi Kalimantan Tengah Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel