5+ Tempat Magang Di Kabupaten Kapuas Yang Terbaik

Magang Di Kapuas

Kabupaten Kapuas adalah salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Kalimantan Tengah. Berbicara tempat magang di kabupaten ini sangatlah banyak, mulai dari bidang informasi hingga ke bidang ilmu pemerintahan. Dibawah ini akan dibahas tentang tempat magang di Kabupaten Kapuas yang terbaik.

Magang di Kabupaten Kapuas

Mencari tempat magang di provinsi Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Kapuas tentunya sudah begitu mudah. Menurut para ahli magang adalah kegiatan yang saat ini banyak dicari oleh para mahasiswa dan juga siswa. Pengertian magang menurut para ahli yaitu sebuah kegiatan yang banyak sekali memberikan manfaat.

Salah satu manfaat magang yaitu akan bertambahnya pengalaman tentang dunia kerja. Pengalaman kerja adalah salah satu hal yang sangat dibutuhkan ketika ingin mendaftar pekerjaan.

Saat ini sudah banyak sekali program magang yang bisa kalian ikuti, diantaranya yaitu program magang bersertifikat kampus merdeka atau biasa dikenal juga dengan magang kampus merdeka dan juga indonesia global talent intership.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Kapuas

Dibawah ini adalah beberapa tempat magang terbaik yang terdapat dikabupaten Kapuas.

1. DPRD Kabupaten Kapuas

DPRD merupakan lembaga legislatif pemerintah yang senantiasa dapat dijadikan untuk tempat magang. DPRD sangat cocok untuk tempat magang jurusan ilmu pemerintaha, namun selain itu disini juga bisa dijadikan untuk mengembangkan kemampuan di bidang administrasi perkantoran.

2. KPHL Kapuas Kahayan

Kesatuan Pengelolaan Hutan Lindung atau yang biasa di singkat menjadi KPHL merupakan salah satu tempat yang cocok untuk magang bagi kalian yang berasal dari jurusan kehutanan. Selain mahasiswa, siswapun juga bisa magang disini.

Alamat KPHL Kapuas Kahayan berlokasikan di Jalan Transito Sei Angga, Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah 73581.

3. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas

Dinas Komunikasi dan Informatika merupakan sebuah kedinasan yang menaungi terkait dengan bidang komunikasi dan informasi yang beredar dimasyarakat. Dinas ini sangat cocok untuk magang jurusan ilmu komunikasi, ilmu komputer, dan teknik informatika.

Alamat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas berlokasikan di Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah 73581.

4. Satpol PP Kabupaten Kapuas

Satuan Polisi Pamong Praja adalah salah satu instansi yang dapat dijadikan sebagai tempat magang atau praktik kerja lapangan bagi para siswa SMK. Alamat Satpol PP Kabupaten Kapuas Jalan Jendral Ahmad Yani No.25, Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah 73516.

5. Damkar Kabupaten Kapuas

Damkar adalah singkatan dari Pemadam Kebakaran. Tempat ini juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk praktik kerja lapangan bagi para siswa SMK. Magang disini akan meningkatkan jiwa disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Alamat Pedam Kebakaran Kabupaten Kapuas berlokasikan di Jalan Garuda No.8, Pulau Telo, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah 73516.

Demikianlah informasi tempat magang untuk para mahasiswa dan siswa yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga tempat magang di Kabupaten Kapuas ini dapat bermanfaat khusunya bagi masyarakat di kabupaten ini.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Di Kabupaten Kapuas Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel