5+ Tempat Magang Di Kabupaten Katingan Yang Terkenal

Magang Di Katingan

Kabupaten Katingan merupakan salah satu dari beberapa kabupaten/kota yang berada di Provinsi Kalimantan Tengah. Bagi kalian yang sedang mencari tempat magang di kabupaten Katingan, dibawah ini akan dibahas tentang hal tersebut.

Magang di Kabupaten Katingan

Magang merupakan kegiatan yang tujuannya untuk memberikan pengalaman kerja terhadap seseorang. Pengertian magang menurut para ahli adalah sebuah program pembelajaran dengan peserta didik ditempatkan langsung pada dunia kerja.

Saat ini mencari tempat magang sudah tidak begitu sulit lagi, terlebih sudah banyak program magang yang diberikan oleh pemerintah seperti magang kampus merdeka dan juga indonesia global talent intership yang memberikan banyak sekali benefit mulai dari setifikat, konversi sks, hingga uang saku.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Katingan

Dibawah ini adalah rekomendasi tempat magang atau praktik kerja lapangan (PKL) yang dapat kalian pilih yang terletak di kabupaten Katingan.

1. DPRD Kabupaten Katingan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah merupakan tempat magang jurusan ilmu pemerintahan yang sering dicari. Selain itu disini kalian juga bisa untuk mencari pengalaman terkait dengan administrasi perkantoran dan administrasi negara.

Alamat DPRD Kabupaten Katingan berlokasikan di Jalan Garuda I No. 2, Kasongan Katingan Hilir, Katingan Kalimantan Tengah, Indonesia ; Gedung DPRD Kabupaten Katingan.

2. PT Bank Rakyat Indonesia

Magang di Bank BRI merupakan salah satu kesempatan yang banyak sekali orang inginkan. Bank adalah tempat magang jurusan akuntansi dan perbankan yang terbaik. Dengan magang di bank akan meningkatkan jiwa disiplin serta keprofesionalitasan.

3. Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Katingan

Dinas Lingkungan Hidup merupakan salah satu kedinasan yang berada di tatanan pemerintah daerah. Dinas ini mangungi perihal permasalahan lingkungan yang ada di kabupaten Katingan. Alamat Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Katingan yaitu Kasongan Lama, Kec. Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah 74413.

4. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Katingan

Kementrian agama meruapakan salah satu kementrian yang berada di tatanan pemerintah indonesia yang bertugas dalam hal urusan keagamaan. Kementrian agama juga terdapat kantor yang tersebar di seluruh indonesia mulai dari kantor wilayah hingga ke kabupaten/kota.

Alamat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Katingan berlokasikan di Jalan Soekarno Hatta No.Km.5, Kasongan Lama, Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah 74412.

5. Puskesmas

Pusat kesehatan masyarakat merupakan tempat magang yang tepat untuk jurusan kesehatan seperti kedokteran, farmasi, keperawatan, dan juga kebidanan. Magang di sini akan membuat pengalaman kerja kalian akan bertambah sebab ilmu kesehatan adalah ilmu yang harus melakukan banyak praktik.

Demikianlah informasi tentang lowongan kerja magang yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga saja tempat magang di kabupaten katingan ini dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat yang tinggal di kabupaten ini.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Di Kabupaten Katingan Yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel