4+ Tempat Magang Di Kabupaten Kotawaringin Barat Yang Terkenal

Magang Di Kotawaringin Barat

Kabupaten Kotawaringin Barat merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Kalimantan Tengah. Mencari tempat magang disini sangatlah begitu mudah. Dibawah ini akan dibahas tentang tempat magang di Kabupaten Kotawaringin Barat yang terkenal.

Magang di Kabupaten Kotawaringin Barat

Magang adalah kegiatan yang banyak sekali peminatnya sebab dapat menambah pengalaman. Menurut para ahli magang dapat menjadi salah satu perantara untuk meningkatkan kesiapan kerja. Manfaat magang ada banyak sekali salah satunya adalah dapat melatih softskill.

Mencari tempat magang di Provinsi Kalimantan Tengah terkhusus pada Kabupaten Kotawaringin Barat saat ini sudah begitu mudah. Terlebih sudah ada program magang seperti magang kampus merdeka dan juga Indonesia Global Talent Intership.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Kotawaringin Barat

Berikut ini adalah tempat magang atau praktik kerja lapangan (PKL) terbaik yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat:

1. DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat

Dewan perwakilan rakyat daerah adalah salah satu tempat magang yang terbaik untuk jurusan ilmu pemerintahan. Selain itu disini juga untuk magang dari jurusan ilmu administrasi perkantoran dan juga administrasi negara.

Alamat DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat berlokasikan di Jalan HM Rafii, Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74181.

2. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotawaringin Barat

Dinas yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang berasal dari jurusan TKJ, Multimedia, Administrasi Perkantoran, Teknik informatika, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, dan Ilmu Komunikasi. Alamat Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotawaringin Barat berlokasikan di Jalan Sutan Syahrir No.62, Mendawai, Kec. Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74112.

3. Puskesmas

Pusat kesehatan masyarakat atau yang biasa disingkat menjadi puskesmas adalah tempat magang yang cocok untuk bidang kesehatan seperti contoh kedokteran, ilmu keperawatan, farmasi, dan juga kebidanan.

4. Kantor Kecamatan

Kantor kecamatan adalah salah satu instansi pemerintah yang juga sekaligus dapat dijadikan tempat magang. Disini kalian akan belajar tentang ilmu administrasi perkantoran yang baik dan benar.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang di Kabupaten Kotawaringin Barat. Semoga informasi tentang tempat magang ini dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang Di Kabupaten Kotawaringin Barat Yang Terkenal "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel