5+ Tempat Magang Di Kabupaten Tana Tidung Yang Terkenal

Magang Di Tana Tidung

Kabupaten Tana Tidung merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Kalimantan Utara. Mencari tempat magang di kabupaten Tana Tidung saat ini sudah begitu mudah. Di bawah ini akan dibahas tentang tempat magang terbaik yang ada di Kabupaten Tana Tidung.

Magang di Kabupaten Tana Tidung

Magang di Tana Tidung saat ini sudah begitu mudah, terlebih sudah banyak sekali program magang seperti magang kampus merdeka dan juga indonesia global talent intership yang banyak sekali memberikan fasilitas.

Magang adalah kegiatan pembelajaran tentang dunia kerja agar ketika lulus nanti para peserta didik sudah memiliki kesiapan kerja yang begitu matang. Pengertian magang menurut para ahli adalah kegiatan yang dapat meningkatkan pengalaman dan wawasan.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Tana Tidung

Berikut ini adalah tempat magang atau praktik kerja lapangan terbaik yang ada di kabupaten tana tidung:

1. KPU Kabupaten Tana Tidung

KPU merupakan singkatan dari Komisi Pemilihan Umum. KPU adalah sebuah lembaga yang bertugas dalam bidang pemilihan dari tingkat daerah hingga kepresiden. KPU kerap kali dijadikan tempat magang oleh para mahasiswa maupun siswa.

KPU sering dijadikan tempat magang jurusan ilmu pemerintahan, administrasi negara, dan hukum. Alamat KPU Kabupaten Tana Tidung yaitu berlokasikan di Tideng Pale, Kecamatan Sesayap, Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara 77152.

2. Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung

Kementrian agama merupakan tempat magang selanjutnya yang bisa kalian pilih. Magang di tempat ini akan meningkatkan keahlian kalian pada bidang administrasi perkantoran. Selain itu disini juga bisa untuk magang bagi kalian yang berasal dari jurusan pendidikan agama.

Alamat Kementerian Agama Kabupaten Tana Tidung berlokasikan di Jalan Trans Kaltara, Tideng Pale, Kecamatan Sesayap, Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara 77152.

3. Puskesmas

Bagi kalian yang berasal dari jurusan yang berhubungan dengan kesehatan seperti kedokteran, farmasi, keperawatan dan juga kebidanan bisa melakukan magang di puskesmas. Magang di sini dapat meningkatkan ilmu kalian tentang dunia kesehatan.

4. Sekolah-sekolah di Kabupaten Tana Tidung

Setiap sekolah mulai dari taman kanak-kanak (TK) hingga sekolah menengah atas (SMA) dapat dijadikan sebagai tempat magang. Sekolah sangat cocok untuk tempat magang bagi kalian yang berasal dari jurusan pendidikan.

Namun, saat ini dengan program kampus mengajar yang ada dibawah naungan kementrian pendidikan, kebudayaan ,riset ,dan teknologi (kemendikbudristek) jurusan lain juga bisa melakukan magang di sekolah-sekolah yang berada di seluruh indonesia namun dengan persyaratan tertentu.

5. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tana Tidung

Dinas yang bertugas dalam bidang komunikasi dan informatika yaitu bernama Dinas Komunikasi dan Informatika. Kedinasan ini sangat cocok dijadikan tempat magang jurusan ilmu komputer, ilmu komunikasi dan juga teknik informatika.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang di Kabupaten Tana Tidung yang terkenal. Semoga saja artikel ini dapat membatu khususnya bagi masyarakat tana tidung yang sedang mencari tempat magang.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Di Kabupaten Tana Tidung Yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel