5+ Tempat Magang Di Kota Tarakan Yang Terbaik

Magang Di Tarakan

Kota Tarakan merupakan satu-satunya kota yang berada di provinsi Kalimantan Utara. Mencari tempat magang di kota ini sangatlah mudah. Dibawah ini akan dibahas tentang tempat magang di Kota Tarakan yang terbaik.

Magang di Tarakan

Magang atau yang biasa disebut juga dengan praktik kerja lapangan (PKL) atau juga praktik kerja industri (prakerin) merupakan sebuah pembelajaran yang sifatnya seorang peserta didik akan ditempatkan pada sebuah perusahaan atau instansi untuk belajar secara langsung.

Mencari tempat magang di Kalimantan Utara khususnya di kota Tarakan tidaklah begitu sulit. Terlebih saat ini sudah terdapat beberapa program magang seperti magang kampus merdeka dan juga indonesia global talent intership.

Daftar Tempat Magang di Kota Tarakan

Berikut ini adalah beberapa perusahaan dan juga instansi pemerintah yang menerima mahasiswa, siswa, dan fresh graduaten untuk melakukan magang.

1. PT HM Sampoerna Tbk

Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang sudah ternama dan memiliki citra yang baik di mata masyarakat. PT HM Sampoerna Tbk membuka kesempatan magang untuk bagian Retail Engagement Executive.

Bagi kalian yang berminat silahkan buat surat lamaran kalian dan kirimkan ke lamar di halaman rekrutmen resmi PT HM Sampoerna Tbk. serta upload CV anda dan isi data diri secara teliti dan lengkap.

2. PT Bank Rakyat Indonesia

Magang di bank BRI adalah kesempatan yang banyak sekali orang inginkan. Bank adalah tempat magang jurusan ilmu akuntansi dan perbankan yang baik. Disini kalian akan dilatih bagaimana menjadi seorang profesional dalam bidang perbankan.

3. PT Bank Mega Syariah

PT Bank Mega Syariah adalah sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang perbankan syariah. Bank Mega Syariah bermula dari PT Bank Umum Tugu yang didirikan tahun 1990 kemudian berganti menjadi PT Bank Syariah Mega Indonesia (2004), PT Bank Mega Syariah (2010).

Sama seperti halnya perusahaan perbankan lainnya, disini akan dilatih untuk menjadi seorang yang disiplin serta memiliki jiwa profesionalitas yang tinggi.

4. RS Dr. H. Jusuf

Rumah sakit selain bertuga untuk melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, tempat ini juga bisa dijadikan sebagai tempat magang. Jurusan yang bisa magang di rumah sakit adalah kedokteran, farmasi, keperawatan, dan juga kebidanan.

5. Pemerintah Kota Tarakan

Pemerintah kota atau yang biasa disingkat menjadi pemkot adalah unsur pemerintahan yang terdiri dari dewan perwakilan rakyat, kedinasan, sekretaris daerah, dan lain lain yang tujuannya adalah untuk menjalankan pemerintahan yang baik untuk masyarakat.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang di Kota Tarakan yang terbaik. Semoga tempat magang ini dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat kota tarakan yang sedang mencari tempat magang.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Di Kota Tarakan Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel