5+ Daftar Tempat Magang Di Kabupaten Murung Raya Yang Terkenal

Magang Di Murung Raya

Kabupaten Murung Raya adalah sebuah daerah yang masuk kedalam wilayah administrasi provinsi Kalimantan Tengah. Mencari tempat magang di Kalimantan Tengah khususnya di daerah ini sangatlah mudah. Dibawah ini akan dibahas tempat magang yang terbaik yang ada di Kabupaten Murung Raya.

Magang Di Kabupaten Murung Raya

Praktik kerja lapangan (PKL) atau yang biasa dikenal dengan magang merupakan sebuah perkenalan dunia kerja kepada peserta didik. Pengertian magang menurut para ahli yaitu kegiatan pembelajaran dengan diterjunkan langsung kedunia kerja dalam waktu tertentu.

Definisi Magang adalah kegiatan yang banyak sekali peminatnya, magang yang tadinya hanya dilakukan bagi seorang siswa ataupun mahasiswa. Saat ini juga sudah banyak yang para freshgraduate yang melakukan kegiatan magang.

Pemerintah juga mendukung adanya program magang ini dengan melaui program magang diantaranya seperti magang kampus merdeka dan juga indonesia global talent intership yang memberikan banyak sekali benefit seperti sertifikat hingga uang saku.

Daftar Tempat Magang Kabupaten Murung Raya

Berikut ini adalah tempat magang terbaik yang ada di Kabupaten Murung Raya.

1. DPRD Kabupaten Murung Raya

Logo Kabupaten Murung Raya

Dewan perwakilan rakyat daerah adalah sebuah tempat magang jurusan ilmu pemerintahan yang banyak sekali peminatnya. Selain itu jurusan seperti administrasi perkantoran dan juga administrasi negara juga bisa melakukan magang disini.

Alamat DPRD Kabupaten Murung Raya berlokasikan di Beriwit, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah 73911.

2. RSUD Puruk Cahu

Rumah sakit umum daerah atau biasa disingkat menjadi RSUD adalah sebuah unit pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Rumah sakit adalah salah satu tempat magang jurusan kesehatan seperti kedokteran, farmasi, keperawatan, dan juga kebidanan.

Alamat RSUD Puruk Cahu berlokasikan di jalan Jendral Ahmad Yani No.497, Beriwit, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah 73911.

3. Kantor Kecamatan

Kantor kecamatan merupakan sebuah tempat magang dan pkl bagi para siswa dan mahasiswa. Disini kalian akan lebih banyak belajar tentang ilmu administrasi perkantoran. Melakukan magang di kecamatan biasanya juga akan mendapatkan uang saku.

4. Puskesmas

Puskesmas adalah sebuah tempat yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk praktik kerja lapangan atau magang bagi kalian yang berasal dari jurusan kesehatan. Tempat ini menerima peserta magang mulai dari siswa SMK hingga mahasiswa dengan jurusan tertentu.

5. Dinas Pertanian

Cara magang di dinas pertanian yang mudah menjadikan banyak para mahasiswa dan pelajar yang ingin magang di dinas pertanian kabupaten murung raya ini. Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat magang jurusan agribisnis dan jurusan pertanian yang lainnya.

Bagi kalian yang berminat magang disini dapat datang ke alamat dinas pertanian yaitu di Jl. Bina Praja, DLH, Kec. Murung, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah 73911

Demikianlah tempat magang di kabupaten Murung Raya yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga saja dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang membutuhkan referensi tempat magang khususnya bagi masyarakat Murung Raya.

Belum ada Komentar untuk "5+ Daftar Tempat Magang Di Kabupaten Murung Raya Yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel